header

Sinopsis Kotaro Live Alone Live Action: Kisah Mangaka Shin Karino Mengasuh Bocil - Intip Daftar Pemain dan Link Nonton

Kamis 19-01-2023 / 18:27 WIB


Sinopsis Kotaro Live Alone Live Action: Kisah Mangaka Shin Karino Mengasuh Bocil - Intip Daftar Pemain dan Link Nonton

BURUHTINTA.co.id - Sinopsis drama Kotaro Lives Alone Live Action dapat dibaca disini, termasuk dengan jadwal tayang dan link nonton yang akan disediakan di akhir artikel.

Kotaro Lives Alone atau Kotaro wa Hitorigurashi adalah drama yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mami Tsumura. Terdiri dari sepuluh episode, drama ini telah disiarkan di TV Asahi dan Netflix sejak tahun 2021.

Sinopsis Kotaro Lives Alone Live Action


Shin Karino (diperankan oleh Yu Yokoyama) adalah seorang penulis manga yang jomblo dan tidak populer. Dia tinggal di kompleks apartemen yang memiliki aturan melarang anak-anak tinggal di sana.

Suatu hari, bel pintu Shin Karino berbunyi. Ketika dia membuka pintu apartemennya, dia melihat seorang anak laki-laki kecil yang mengaku bernama Kotaro Sato (diperankan oleh Eito Kawahara) yang berusia 5 tahun.

Kotaro Sato memberi tahu Shin Karino bahwa dia pindah ke bangunan apartmentitu. Shin Karino membuat wajah aneh, karena aturan kompleks apartemennya. Kotaro Sato mengatakan bahwa dia hidup sendiri.


Awalnya Shin Karino merasa terganggu dengan Kotaro Sato, namun tak terasa seluruh penghuni bangunan apartmen itu perlahan-lahan menjadi terikat dan sayang dengan Kotaro Sato.

Link nonton dan daftar pemain Kotaro Lives Alone Live Action dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT