header

Gyeongseong Creature sub indo, sinopsis profil pemain Park Seo Joon dan Han So Hee

Kamis 19-01-2023 / 18:54 WIB


Gyeongseong Creature sub indo, sinopsis profil pemain Park Seo Joon dan Han So Hee

Profil Park Seojoon

Park Seo Joon lahir di Seoul, Korea Selatan, pada 16 Desember 1988. Pada tahun 2008, ia menjalani wajib militer. Setelah tiga tahun, ia tampil pertama kali di dunia hiburan. Saat itu, dia ada di video musik untuk I Remember Bang Yong-single guk. Tahun berikutnya, dia mulai berakting dan tampil di beberapa serial, termasuk Dream High 2, Pots of Gold, A Witch's Love, dan She Was Pretty (2015). Allkpop mengatakan bahwa dia juga menjadi pembawa acara Music Bank dari 2013 hingga 2015.


Di tahun 2017, drama Fight for My Way menjadi momen bersinar Joon sebagai seorang aktor. Acara TV itu sukses besar di Korea Selatan dan naik ke puncak tangga lagu. Di Pelari tengah malam, yang keluar pada tahun yang sama, dia juga mendapatkan peran utama layar lebar pertamanya. Ia memenangkan "Aktor Pendatang Baru Terbaik" di Grand Bell Awards dan Korean Association of Film Critics Awards, menurut Korean Film.

Baca juga: Nonton Kotaro Lives Alone Live Action Episode 1-10 Sub Indo Full Episode, Streaming Kotaro wa Hitorigurashi Live Action Gratis


×

Baca juga: Sinopsis Kotaro Live Alone Live Action: Kisah Mangaka Shin Karino Mengasuh Bocil - Intip Daftar Pemain dan Link Nonton

Pada tahun 2018, Joon berada di What's Wrong with Secretary Kim, sebuah komedi romantis. Serial ini juga sukses, sama seperti Fight for My Way. Chosunilbo mengatakan bahwa para kritikus mengatakan hal-hal baik tentang Park Seo Joon. Joon telah membintangi berbagai jenis film dan acara TV, seperti The Divine Fury (2019), Parasite (2019), dan Itaewon Class (2019). (2020). The Korea Times mengatakan bahwa ia dinominasikan untuk Aktor Terbaik - Televisi di Baeksang Arts Awards ke-56 karena perannya di seri terakhir.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT