header

Gyeongseong Creature sub indo, sinopsis profil pemain Park Seo Joon dan Han So Hee

Kamis 19-01-2023 / 18:54 WIB


Gyeongseong Creature sub indo, sinopsis profil pemain Park Seo Joon dan Han So Hee

BURUHTINTA.co.id - Park Seo Joon dan Han So Hee berada di drama Korea Gyeongseong Creature. Lifestyle Asia mengatakan bahwa drama ini berlangsung pada musim semi tahun 1945 di Gyeongseong, yang merupakan nama lama Seoul.

Park Seo Joon terkenal karena peran utamanya dalam What's Wrong with Secretary Kim dan Itaewon Class. Dia berperan sebagai Jang Tae-sang, yang merupakan kepala pasar perdagangan Rumah Giok Emas dan orang terkaya di Gyeongsong. Tae-sang dikenal mengutamakan uang daripada melakukan hal yang benar. Tapi keadaan berubah saat dia bertemu Yun Chae-ok saat mencari orang yang hilang. Han So Hee berperan sebagai Yun Chae-ok.


Baca juga: Pemilik akun tiktok @intan_komalasari92 diperiksa Polres Lombok Tengah

Baca juga: Profil biodata Sultan Akhyar pembuat konten tiktok Emak-emak Mandi Lumpur

Han So Hee juga dikenal pada tayangan Netflix My Name dan The World of the Married. Han So Hee berperan sebagai Yun Chae-ok dalam drama ini. Yun Chae-ok adalah pemburu hadiah yang pandai menemukan orang yang hilang. Chae-ok juga bermata tajam dan mampu bertahan hidup karena hal-hal sulit yang dia lalui sebagai seorang anak saat bepergian bersama ayahnya melalui Manchuria dan Shanghai.


×

Drama Korea ini berkisah tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah kota dan harus berhadapan dengan makhluk jahat yang dibuat oleh orang-orang serakah.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT