header

Profil biodata Renald Fadli skandal video gay di tiktok, Instagram dan twitter

Minggu 22-01-2023 / 02:57 WIB


Profil biodata Renald Fadli skandal video gay di tiktok, Instagram dan twitter

BURUHTINTA.co.id - Renald Fadli yang bernama lengkap Renald Maulana Fadli merupakan seorang TikToker yang terkenal dengan review makanan. Renald, yang memiliki 3,1 juta pengikut di TikTok, juga seorang influencer dan kreator digital.

Renald menulis di akun Instagramnya bahwa dia memiliki gelar BA dalam katering dan makanan sehat. Tak hanya itu, ia juga piawai membuat filter Instagram. Ingin tahu? Simak profil Renald Fadli di Twitter yang sudah banyak dibagikan.


Siapa Renald Fadli?

Renald Fadli berasal dari Lampung, dan dia adalah seorang TikToker dan kreator digital. Ia menjalankan bisnis pembuatan filter Instagram yang kini digunakan banyak orang di media sosial. Di Instagram, itu berbeda. Akun TikTok @mahasiswagendut2-nya kebanyakan mengulas makanan dari berbagai tempat.

Bisnis filter Instagram Renald menarik karena dia membuatnya terlihat sangat keren ketika dia mengiklankannya. Karena itu, banyak orang ingin menggunakan jasanya. Bisnisnya juga berkembang hingga banyak perusahaan yang ingin bekerja sama dengannya.


×

Pendidikan

Renald Fadli diketahui merupakan mahasiswa di Universitas Padjadjaran Bandung. Tapi tidak ada yang tahu jurusan apa yang dia ambil sekarang. TikToker ini berusia 23 tahun. Dia lahir pada tahun 2000.

Renald Fadli dikenal sebagai "Kang filter" karena bisnis filter Instagram yang dijalankannya. Jasanya mulai dari Rp 50.000, itulah sebabnya ia mendapatkan nama tersebut. Dengan harga yang mudah di kantong, tidak heran jika banyak orang yang ingin menggunakan jasa mereka.

Aktif dalam dunia diet

Renald Fadli adalah kreator digital, TikToker dan juga brand ambassador untuk Yellow Fit Kitchen, yang membuat produk catering sehat. Dia juga berbicara banyak tentang dietnya di Instagram dan TikTok.

Yellow Fit Kitchen adalah usaha catering dengan menu makanan yang telah ditakar garam, gula, dan zat gizi lainnya. Produk dari Yellow Fit Chicken tidak hanya terkenal di kalangan influencer, tapi juga terkenal di kalangan selebriti Indonesia.

Renald Fadli yang disebut-sebut populer di Twitter ini memiliki banyak skill dan sifat yang menjadi ciri khasnya. ***

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT