header

Nama asli dan apa agama Na Jaemin NCT, foto tanggal ultah dan buah kesukaan

Minggu 22-01-2023 / 03:15 WIB


Nama asli dan apa agama Na Jaemin NCT, foto tanggal ultah dan buah kesukaan

BURUHTINTA.co.id - Para penggemar musik Korea atau K-Pop mungkin sudah mengenal nama Na Jaemin dari boyband NCT Dream. Bahkan banyak orang yang bukan penggemar K-Pop mengenal pria yang kerap disapa Jaemin ini. Namanya banyak muncul dalam topik populer di Twitter dan situs media sosial lainnya.

Na Jaemin adalah anggota boy group NCT Dream, yang merupakan subgrup dari NCT. Grup ini dijalankan oleh SM Entertainment, yang merupakan agensi mereka. NCT Dream memiliki enam anggota lain selain Na Jaemin. Mereka adalah Mark, Jeno, Haechan, Renjun, Chenle, dan Jisung.


Di grup yang debut tahun 2016 ini, Na Jaemin membantu dalam segala hal. Dari menyanyi, menari, rap hingga penampilannya, dia adalah center grup. Tak hanya itu, Na Jaemin juga banyak membantu membuat lagu-lagu NCT Dream, seperti lagu Dear Dream yang keluar tahun 2018, dan Puzzle Piece yang keluar tahun 2020.

Hal-hal yang mungkin tidak kalian ketahui tentang Na Jaemin NCT Dream

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Na Jaemin NCT Dream yang lahir pada tahun 2000, kamu perlu mengetahui beberapa hal menarik tentang dirinya.

  1. Ingin menjadi dokter

×

Awalnya, Na Jaemin mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi penyanyi dan idola. Setelah menonton Misteri Tubuh Manusia di sebuah stasiun TV Korea, ia ingin menjadi seorang ahli bedah. Na Jaemin mengatakan bahwa dia masih memiliki sedikit keinginan untuk menjadi seorang dokter, meskipun dia sekarang adalah seorang penyanyi terkenal.

Lanjut ….

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT