header

Nama asli dan apa agama Na Jaemin NCT, foto tanggal ultah dan buah kesukaan

Minggu 22-01-2023 / 03:15 WIB


Nama asli dan apa agama Na Jaemin NCT, foto tanggal ultah dan buah kesukaan

  1. Senang melakukan amal

Sejak muda, Na Jaemin senang melakukan hal-hal baik untuk orang lain. Pada tahun 2013, hal pertama yang dilakukannya adalah membagikan brosur dan membersihkan sampah di Kanal Ara di daerah Gyeongin. Dia juga membantu UNICEF dengan Siwon Super Junior pada tahun 2018.

Di tahun yang sama, Jaemin dan Lucas, anggota NCT lainnya, ikut serta dalam Pink Pony Campaign, sebuah proyek amal yang mengumpulkan uang untuk melawan kanker. Setelah setahun, N Jaemin kembali membantu orang yang membutuhkan, khususnya di daerah Bantargebang Indonesia.

  1. Memulai akting dan memenangkan penghargaan

Pada tahun 2019, Na Jaemin berperan dalam drama web How to Hate You, yang merupakan peran nyata pertamanya. Orang mengatakan bahwa dia memiliki banyak sisi dan perasaan yang berbeda. Jaemin memenangkan penghargaan aktor terbaik di Penghargaan Seoul Web Fest 2020 karena seberapa baik dia memainkan peran ini.

  1. Pemain speed skating

Orang-orang tahu bahwa Jaemin dulunya adalah seorang speed skater yang sangat baik. Tidak hanya dia seorang speed skater short-track yang baik, tetapi ketika dia masih muda, dia menduduki peringkat No.2 di negara tersebut.

  1. Tahu cara memotret

Selain sebagai idola, Na Jaemin rupanya juga suka berfoto. Pria ini pandai memasak, dan itu bukan sekadar hobi. Dia juga ahli dalam bidang ini. Dia sering memposting fotonya ke akun media sosialnya sendiri. Bahkan, ia juga pandai membuat perubahan pada video. Di konser NCT Dream, karyanya juga ditampilkan di VCR.


×

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT