header

Sarwenda onyo viral video youtube, foto betrand peto dan sarwendah

Senin 23-01-2023 / 17:39 WIB


Sarwenda onyo viral video youtube, foto betrand peto dan sarwendah

BURUTINTA.co.id - Orang-orang di Internet sering berbicara tentang seberapa dekat Sarwendah dan Betrand Peto. Istri Ruben Onsu dan putra angkat yang biasa dipanggil Onyo tersebut sangat dekat satu sama lain. Hal itu terlihat dari postingan keduanya di media sosial.

Tidak aneh lagi bahwa mereka begitu dekat. Sejak Betrand diangkat menjadi anak keluarga Sarwendah dan Ruben pada 2019 lalu, mereka sudah menganggap Betrand sebagai anak pertamanya.


Onyo sering membuat video bersama Sarwendah untuk channel YouTube yang dimiliki keluarganya. Sepertinya semua orang di keluarga sangat dekat satu sama lain. Sarwendah sepertinya tidak pernah membedakan antara anaknya sendiri dengan anak tiri yang diadopsi suaminya itu.

Bahkan Sarwendah dan Onyo sangat dekat dalam beberapa hal yang mereka katakan. Mereka juga membuat konten goyang untuk Tiktok dan sering melakukan hal-hal menyenangkan lainnya bersama. Tapi tidak selalu terlihat bagus ketika mereka menunjukkan seberapa dekat mereka di media sosial.

Video "pribadi" Sarwendah dan Onyo sebagai ibu dan anak angkat viral di media sosial belum lama ini. Pemilik akun Facebook @Keunikan kembali mengunggah salah satunya. Dalam video tersebut, Sarwendah dan Bertand Peto berbagi momen mesra. Beberapa pengguna internet mengatakan bahwa ini terlalu jauh.


×

Video unggahan Sarwendah dan Bertand memperlihatkan keduanya sama-sama menggunakan kamera depan untuk merekam video. Sarwendah hanya mengenakan daster rumahan, dan Onyo terlihat seperti tidak mengenakan apa-apa.

Kemudian, mereka berbaring di lantai sambil berpelukan dan tersenyum ke arah kamera. Video Onyo yang tidak pake baju dan Sarwendah yang hanya mengenakan daster tidur sekamar langsung membuat heboh media sosial.***

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT