header

Bahaya Bayi diberi minim kopi good day, viral video tiktok youtube dan twitter

Selasa 24-01-2023 / 00:09 WIB


Bahaya Bayi diberi minim kopi good day, viral video tiktok youtube dan twitter

BURUHTINTA.co.id - Viral video tiktok seorang ibu yang memberi minum bayinya dari sebungkus kopi saset. Pemilik akun Adinda Yana itu memposting video yang mendapat banyak perhatian netizen. Kebanyakan orang mengkhawatirkan kesehatan si bayi.

Tampak seorang bayi gendut sedang duduk di pangkuan ibunya di postingan ini. Di sisi lain, sang ibu terlihat sedang membuat minuman dari kopi saset.


“Bayi minum kopi Good day kan ada susunya dari pada di kasih susu Fr*h***n Fl***g yang katanya tidak ada susunya,” kata sang ibu dalam video tersebut.

Sang ibu mengatakan bahwa bayinya bermasalah dengan perutnya. Sebelumnya si  bayi buang air besar 10 kali sehari. "Alhamdulillah, sekarang dia sudah minum kopi susu, dia BAB sembilan kali sehari," kata sang ibu.

@kayess9

 

♬ suara asli - andre - ANDRE

×

Ribuan orang di Internet tampak sangat marah dengan apa yang dilakukan sang ibu. Tidak semua orang merasa sedih dengan apa yang terjadi pada bayi yang diberi kopi. Beberapa pengguna TikTok telah menautkan akunnya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia. "Mohon perhatian @kpai official ini," tulis pemilik akun @yui seperti dikutip Hypeabis.id, Senin (23/1/2023).

Begitu pula dengan @tama pute yang merupakan pengguna Twitter. "@denta dokter tolong dong, ini di tiktok. Uda dikasih tau. Bayi yang baru 7 sampai 8 bulan dikasih kopi Nescafe yang bikin ke kamar mandi lebih dari 9 kali. Nangisss," tulisnya. di Twitter, menautkan ke akun K.S. Dokter Anak Gigi.

Lanjut …..

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT