header

Instagram rizky billar beli tanah untuk Lesti Kejora, berita hari ini

Selasa 24-01-2023 / 14:07 WIB


Instagram rizky billar beli tanah untuk Lesti Kejora, berita hari ini

BURUHTINTA.co.id - Rizky Billar memposting di akun instagamnya pada Senin (23/3) bahwa dia baru saja membeli sebidang tanah untuk mewujudkan impian Lesti. Rizky Billiards membayar tunai tanah di Jakarta Selatan seluas 1300 meter persegi dan bertuliskan "tidak ada riba" yang tertulis di atasnya oleh Rizky Billar..

Rizky Billar tak banyak bicara soal aset yang baru dibelinya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan tadi malam. Mereka berdua langsung masuk ke dalam mobil dan memberikan jawaban singkat.


Saat pertama kali ditanya tentang lahan seluas 1.300 meter itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya tersenyum. Lesti memilih menjadi orang pertama yang masuk ke dalam mobil.

Saat Billar menjawab pertanyaan tersebut, Lesti Kejora sedang membereskan barang-barang di dalam mobil. Lesti Kejora menunduk dan tampak tersenyum kecil.

Rizky Billar berkata, "Ya, untuk masa depan kita pasti."


×

Padahal Lesti Kejora tepat berada di samping Rizky Billar, tapi sepertinya tak mau menjawab. Ketika Rizky Billar ditanya berapa harga tanah, jawabannya sama saja.

"Ya, itu tidak benar," katanya.

TAG: #seleb
Sumber:

BERITA TERKAIT