header

Arti dan cara mengatasi konvergensi stunting dan tantrum dalam kesehatan adalah

Kamis 26-01-2023 / 10:24 WIB


Arti dan cara mengatasi konvergensi stunting dan tantrum dalam kesehatan adalah

Mereka mungkin mencoba untuk melihat seberapa banyak yang dapat mereka lakukan sendiri dan belajar bahwa cara mereka bertindak memengaruhi cara orang lain bertindak.

Jadi, tantrum anak adalah salah satu cara bagi anak kecil untuk menunjukkan perasaannya, menghadapi perasaan tersebut, dan mencoba memahami atau mengubah apa yang terjadi di sekitarnya.


Anak-anak dari segala usia bisa melempar cocok. Ini mungkin karena mereka belum belajar bagaimana menunjukkan atau mengendalikan perasaan mereka dengan cara yang lebih baik.

Beberapa hal yang dapat membuat tantrum pada anak adalah:

  • Dapat mengubah seberapa cepat dan kuat anak bereaksi terhadap hal-hal seperti hal-hal yang membuat mereka marah. Anak-anak yang mudah marah mungkin lebih cenderung mengalami temper tantrum.
  • Stres, lapar, lelah, dan terlalu banyak pekerjaan. Ini dapat mempersulit anak-anak untuk membicarakan perasaan mereka dan bertindak dengan cara yang sehat.
  • Hal-hal yang tidak bisa ditangani sendiri oleh anak-anak. Misalnya, seorang anak kecil mungkin mengalami kesulitan jika anak yang lebih besar mengambil mainan darinya.
  • Banyak perasaan. Misalnya, hal-hal seperti khawatir, takut, malu, dan marah dapat menyulitkan anak-anak.

Jenis-jenis Temper Tantrum pada Anak


×

Ada berbagai jenis amukan yang dapat dialami anak-anak.

  1. Tantrum Manipulatif

Anak ini mengamuk ketika keinginannya tidak segera dipenuhi. Tidak semua anak mengalami temper tantrum ini.

Lanjut ….

TAG: #kesehatan
Sumber:

BERITA TERKAIT