header

Arti dan cara mengatasi konvergensi stunting dan tantrum dalam kesehatan adalah

Kamis 26-01-2023 / 10:24 WIB


Arti dan cara mengatasi konvergensi stunting dan tantrum dalam kesehatan adalah

Latih orang-orang yang mengasuh anak agar bisa menanganinya seperti yang dilakukan orang tua. Jangan sampai orang tua konsisten, karena orang yang mengasuh anak tidak.

Terkadang sulit untuk mengatasi amarah anak. Tetapi anak-anak membutuhkan orang tua mereka untuk membantu mereka tumbuh dan menjadi orang baik.


Orang tua tidak boleh memukul anaknya untuk menenangkannya sehingga anak merasa dirinya penting.

Orang tua adalah contoh bagi anak-anak mereka, jadi yang terbaik adalah bertindak dengan cara yang dapat dipelajari anak-anak.

Cara Menghentikan Emosi Anak


×

Mungkin tidak ada cara yang cepat dan mudah untuk menghentikan anak-anak agar tidak melempar, tetapi ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu bahkan anak-anak yang paling kecil berperilaku baik.

Kita dapat melakukan hal berikut untuk mengatasi amarah anak-anak:

  • Konsisten

Tetapkan jadwal harian untuk anak Anda sehingga dia tahu apa yang diharapkan. Sebisa mungkin, patuhi rutinitas, termasuk saat Anda tidur siang dan pergi tidur.

Tetapkan batas yang masuk akal dan selalu patuhi itu.

  • Membuat rencana.

Lakukan pekerjaan itu saat anak tidak lapar atau lelah. Anda bisa mengemas mainan kecil atau makanan ringan untuk anak jika Moms mau.

  • Beri tahu anak-anak bahwa tidak apa-apa menunjukkan kemarahan mereka.

Anak kecil tahu lebih banyak kata daripada yang bisa mereka ucapkan. Jika anak Anda belum bisa berbicara, ajari dia bahasa isyarat untuk kata-kata seperti "Aku ingin", "lebih", "minum", "sakit", dan "lelah".

Lanjut ….

TAG: #kesehatan
Sumber:

BERITA TERKAIT