header

Panic at the disco disband alias bubar, patd brendon urie dan ryan ross

Jumat 27-01-2023 / 11:27 WIB


Panic at the disco disband alias bubar, patd brendon urie dan ryan ross

BURUHTINTA.co.id - Setelah hampir 20 tahun bersama, band rock Amerika Panic! at the Disco telah memutuskan untuk bubar. Brendon Urie, penyanyi utama band dan satu-satunya anggota resmi yang tersisa, memposting berita mengejutkan ini di Instagram pada Selasa, 24 Januari 2023.

"Well, it's been a great ride," tulis penyanyi berusia 35 tahun itu di awal unggahannya. "Saya tidak pernah berpikir tentang ke mana hidup saya akan membawa saya ketika saya tumbuh dewasa di Vegas. Kami telah mengunjungi begitu banyak tempat di seluruh dunia dan mendapatkan begitu banyak teman di sepanjang jalan. Namun terkadang sebuah perjalanan harus berakhir sebelum yang baru. dapat dimulai."


Brendon Urie Mengutamakan Keluarga

Brendon Urie menulis bahwa dia dan istrinya Sarah sedang menantikan anak pertama mereka. Panik! at the Disco karena Brendon Urie ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya.

"Sarah dan aku akan segera punya bayi! Kami berusaha merahasiakannya, tapi beberapa dari kalian mungkin sudah mendengarnya," tulisnya. "Merendahkan hati dan menggairahkan untuk berpikir tentang menjadi seorang ayah dan melihat istri saya menjadi seorang ibu. Saya tidak sabar menunggu petualangan besar saya berikutnya."


×

Di akhir postingan panjangnya, Brendon Urie memperjelas bahwa intinya adalah mengatakan bahwa Panic! at the Disco bubar. "Dengan melakukan ini, saya akan mengakhiri karir saya dan mencurahkan seluruh perhatian dan energi saya untuk keluarga saya," tulisnya. "Panik! Di Disco juga akan berakhir."

Berat Bagi Brendon Urie Umumkan Panic! at the Disco Bubar

Brendon Urie berterima kasih kepada semua Panic! at the Disco's fans dan orang-orang yang tetap mendukung band ini. Brendon Urie pasti sangat sedih mendengar kabar ini, karena dia telah menghabiskan lebih dari separuh hidupnya dengan Panic! at the Disco, yang akan bubar setelah tur Eropa mereka.

Lanjut ….

TAG: #band
Sumber:

BERITA TERKAIT

Panic at the disco disband alias bubar, patd brendon urie dan ryan ross

Jumat / 27-01-2023,11:27 WIB

Brendon Urie menyatakan grup band bubar

Panic at the disco disband alias bubar, patd brendon urie dan ryan ross