header

Julian Jacob dan Mirriam Eka menikah, biodata agama dan orang tua

Jumat 27-01-2023 / 12:03 WIB


Julian Jacob dan Mirriam Eka menikah, biodata agama dan orang tua

BURUHTINTA.co.id - Julian Jacob dan Mirriam Eka sangat ingin menikah, sehingga mereka bergerak cepat. Pasangan itu melaksanakan pemberkatan resmi di Gereja Katedral.

Pada Kamis (26/1/2023) sore, pemberkatan dilakukan di Gereja Katedral Jakarta Pusat atas pernikahan Julian Jacob dan Mirriam Eka.


Sebelum mengikrarkan janji pernikahan, Mirriam Eka dan Julian Jacob menyanyikan duet "The Prayer", lagu yang dipopulerkan oleh Celine Dion dan Andrea Bocelli.

Julian Jacob dan Mirriam Eka keduanya mengenakan gaun putih ke pernikahan mereka. Mirriam Eka tampak cantik dengan gaun pengantinnya yang tidak berpunggung, dan rambutnya tergerai.

Julian Jacob, sebaliknya, mengenakan jas dan kemeja putih dengan celana hitam dan dasi kupu-kupu hitam. Pasangan ini memiliki senyum di wajah mereka.


×

“Pendeta yang kami hormati, kami ingin memutuskan untuk menyatukan hati kami dan memilih satu sama lain sebagai pasangan hidup berdasarkan rencana Tuhan. Dengan kerendahan hati, kami meminta Pastor untuk meneguhkan cinta kami satu sama lain dalam sakramen pernikahan dan menjadikan kami suami dan istri. istri menurut aturan gereja Katolik "Julian Jacob dan Mirriam Eka keduanya mengatakan hal yang sama kepada pendeta pada waktu yang sama.

Lanjut ...

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT