header

Julian Jacob dan Mirriam Eka menikah, biodata agama dan orang tua

Jumat 27-01-2023 / 12:03 WIB


Julian Jacob dan Mirriam Eka menikah, biodata agama dan orang tua

Orang yang menghadiri pemberkatan pernikahan itu adalah teman dan keluarga terdekat pasangan itu. Bunga-bunga berwarna lembut dan putih terlihat indah di banyak tempat di sekitar gereja.

Julian Jacob dan Mirriam Eka saling berpandangan saat mengucapkan janji pernikahan. Julian Jacob dan Mirriam Eka mengatakan bahwa mereka jujur dan siap menghadapi bagian baik dan buruk dari memiliki keluarga bersama.


“Ignasius Julian Jacob telah memilih Mirriam Eka Cahya menjadi istrinya di hadapan Tuhan, para imam, dan para saksi. Aku berjanji akan mencintaimu dalam suka maupun duka, saat sehat maupun sakit. Selama aku hidup, Aku ingin mencintai dan menghormatimu” kata Julian Jacob ini sambil memegang tangan Mirriam Eka.

"Saya juga berjanji untuk menjadi ayah yang baik bagi anak-anak yang Tuhan berikan kepada kami," katanya.

Julian Jacob mengucapkan janji pernikahannya, dan Mirriam Eka angkat bicara dari balik kerudungnya.


×

“Di hadapan Tuhan, para imam, dan para saksi, saya, Mirriam Eka Cahya, memilih Anda, Ignasius Julian Jacob, untuk menjadi suami saya. Saya berjanji akan mencintai Anda dalam suka dan duka, saat Anda sehat dan saat Anda sakit. Saya berharap untuk mencintai dan menghormati Anda selama sisa hidup saya” kata Mirriam Eka.

Dia berkata, "Saya juga berjanji untuk menjadi ibu yang baik bagi anak-anak yang Tuhan berikan kepada kita."

Keduanya diberi tahu bahwa mereka dapat menikah secara sah sebagai orang Katolik. Julian Jacob dan Mirriam Eka sama-sama tersenyum.

Selamat, Jacob Julian dan Mirriam Eka!

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT