header

Lisa blackpink asli orang mana, Thailand lahir dengan nama Pranpriya Manoban

Jumat 27-01-2023 / 21:52 WIB


Lisa blackpink asli orang mana, Thailand lahir dengan nama Pranpriya Manoban

BURUHTINTA.co.id - Inilah yang perlu Anda ketahui tentang Lalisa atau Lisa BLACKPINK yang merupakan seorang rapper ternama yang membuat banyak orang penasaran.

Dengan bakat dan karismanya, idola Thailand ini telah mendapatkan banyak penggemar baru yang menunjukkan dukungan mereka kepadanya.


Wanita setinggi 166 cm ini berteman dengan BamBam GOT7 yang berasal dari negara yang sama dengannya. Keduanya tergabung dalam grup dance yang sama, yang membuat mereka semakin dekat.

Berikut adalah profil lengkap Lisa BLACKPINK yang harus Anda lihat jika ingin mempelajari lebih lanjut tentangnya.

Biodata Lisa dari BLACKPINK


×

Lisa lahir di Provinsi Buriram, Thailand, pada 27 Maret 1997. Bintang berusia 27 tahun ini merupakan anak tunggal dari orang tua kaya raya. Ibunya berasal dari Thailand, dan ayah tirinya adalah koki terkenal dari Swiss.

Lisa juga mendirikan pusat pengajaran K-pop di Provinsi Burriam dan membantu sekolah lokal mendapatkan bantuan dari kelompok Korea untuk program pertukaran budaya bagi kaum muda. Lisa telah menjadi terkenal di seluruh dunia, tetapi dia tidak pernah lupa dari mana asalnya.

Lisa telah tertarik dengan K-Pop Korea Selatan sejak dia masih kecil. Dia menyukai hal-hal yang berbau Big Bang dan 2NE1, dua idolanya.

Lanjut …..

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT