header

Hercules vs Jack the Ripper, Streaming Nonton dan Download anime shuumatsu no valkyrie s2 sub indo di anoboy

Sabtu 28-01-2023 / 13:13 WIB


Hercules vs Jack the Ripper, Streaming Nonton dan Download anime shuumatsu no valkyrie s2 sub indo di anoboy

BURUHTINTA.co.id - Season 2 Record of Ragnarok atau Shuumatsu no Valkyrie kini tersedia di Netflix. Acara ini akan tayang dalam dua bagian, dengan 10 episode pertama keluar pada 26 Januari 2023, dan 11-15 episode berikutnya keluar pada tahun 2023 di Netflix. Sebelum kamu menonton anime Shuumatsu no Valkyrie Season 2, ada baiknya kamu membacanya terlebih dahulu.

Record of Ragnarok, juga disebut Shuumatsu no Valkyrie, didasarkan pada serial manga Jepang oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukui.


Season 1 dari acara anime Record of Ragnarok keluar pada bulan Juni 2021. Di anime ini, adalah cerita tentang manusia dan dewa.

Di akhir musim pertama, cerita berakhir adegan pertarungan Jack the Ripper dan Hercules. Lalu bagaimana kelanjutannya pada season kedua?

Berikut adalah ringkasan dari apa yang terjadi di Season 2 Record of Ragnarok atau Shuumatsu no Valkyrie.


×

Record of Ragnarok memiliki 13 pertarungan antara Dewa dan manusia yang hasilnya akan memutuskan apakah seluruh umat manusia akan tetap hidup atau mati.

Sudah ada tiga pertarungan di season pertama Record of Ragnarok. Kemudian, adegan pertempuran keempat di akhir cerita ditampilkan secara kecil-kecilan.

Artinya, pertarungan keempat antara Dewa dan manusia akan dimulai musim kedua. Hercules adalah perwakilan pertarungan para dewa, dan Jack the Ripper adalah orang yang akan melawannya.

Orang mengatakan bahwa pertarungan akan sulit. Hercules dianggap yang terkuat, sementara tekad Jack the Ripper untuk membela dan berjuang demi kelangsungan hidup orang tidak jelas.

Lalu siapa yang memenangkan permainan itu? Ingatlah untuk menonton Musim 2 Record of Ragnarok.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT