header

Sinopsis Buddha vs Hajun dan Link Nonton Streaming Anime film Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie season 2 sub indo di anoboy

Sabtu 28-01-2023 / 14:40 WIB


Sinopsis Buddha vs Hajun dan Link Nonton Streaming Anime film Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie season 2 sub indo di anoboy

BURUHTINTA.co.id – Anime record of ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2 pada episode Budha vs Hajun, umat manusia kembali menyamakan skor jadi 3 – 3. Karena Budha Zerofuku yang mewakili umat manusia memenangkan pertarungan yang brutal melawan Hajun.

Di awal adegan, Buddha dan Hajun berada di tengah pertempuran epik. Pedang cahaya dari Buddha melawan pedang kegelapan dari Hajun. Begitu cepat, kedua pedang itu saling bertabrakan.


Sementara itu, Heimdall terus memimpin pertandingan diiringi sorakan penonton.

Okita, di sisi lain, sedang menonton pertandingan. Okita sendiri menilai akan kesulitan menghadapi Hajun jika berada di posisi Buddha.

Hajun terus menyerang Buddha. Hajun kemudian menggunakan pedangnya untuk mencoba memotong Buddha. Namun, Buddha berhasil menahan serangan Hajun dengan pedangnya.


×

Tak disangka, Sang Buddha yang berkali-kali diserang oleh Hajun mampu melawan. Buddha mampu melukai Hajun dengan pedang ringannya dengan bergerak cepat.

Zeus dan Hermes berkata bahwa Buddha tidak akan bisa hidup lebih lama lagi, bahkan jika dia menyerang Hajun. Tapi Hades mengatakan itu tidak benar.

Hades mengatakan bahwa satu-satunya alasan Buddha bisa bertahan hidup adalah karena dia menghindari serangan Hajun. Permainan semakin seru, yang mengejutkan semua orang, Buddha bisa mengikuti Hajun.

Buddha sekarang bisa keluar dari serangan Hajun. Buddha mampu mengetahui semua gerakan Hajun dari waktu ke waktu. Brunhilde, sebaliknya, mengetahui bahwa sesuatu telah terjadi pada Buddha.

Melihat Buddha dapat menghindari semua serangan Hajun, kemungkinan kekuatan Buddha telah kembali. Buddha tahu bahwa dia memiliki kekuatan khusus yang disebut Arayashiki.

Arayashiki adalah keterampilan Buddhis yang memungkinkan orang melihat cahaya yang datang dari jiwa mereka. Buddha nanti bisa melihat apa yang akan terjadi pada orang yang bersangkutan. Jadi, saat Buddha melawan Hajun, dia bisa menghindari serangannya.

Lanjut …..

*****

Buddha sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Sebaliknya, ketika Hajun pertama kali muncul, Buddha tidak dapat melihat jiwanya karena gelap.

Buddha dapat melihat cahaya yang datang dari jiwa Hajun sebagaimana adanya. Ternyata selama ini Hajun merahasiakannya. Brunhilde langsung mengetahui hal ini.

Cahaya keluar dari jiwa Hajun sendiri karena ketakutan. Buddha mampu bertahan dari serangan itu, jadi Hajun terus menyerang Buddha berulang kali.

Pedang kegelapan yang diayunkan Hajun ke arah Buddha tidak berhenti. Tetapi Buddha dapat menghindarinya. Hajun terus berusaha menyerang Buddha hingga akhirnya mampu membelah tubuhnya dengan pedangnya.

Hajun senang, tentu saja. Namun ternyata yang di serang Hajun sebenarnya bukanlah tubuh Sang Buddha. Sebaliknya, dia hanya bermain dengan bayangannya.

Hajun mencoba berulang kali untuk menyakiti Buddha, tetapi yang bisa dia sakiti hanyalah bayangan Buddha. Setelah itu, Buddha melakukan serangan terakhirnya ke Hajun.

Hajun terluka parah oleh pedang suci Buddha. Darah beterbangan kemana-mana, dan orang-orang yang menonton bersorak saat Sang Buddha membunuh Hajun.

Karena keberhasilan tersebut, tubuh Zerofuku keluar dari tubuh Buddha. Zerofuku kemudian terpecah menjadi lima dewa keberuntungan dalam budaya Jepang.

Pertandingan selesai, dan Buddha, yang mewakili semua orang, memenangkan pertarungan keenam. Kini skor sama untuk kedua tim, 3-3. Raiden harus kalah dari Shiva di pertandingan terakhir.

Kemenangan ketiga ini memberi orang harapan lagi. Sekarang, ada peluang yang lebih baik untuk tidak dihancurkan. Untuk mengalahkan para dewa di Ragnarok, orang membutuhkan empat kemenangan lagi.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT