header

Jack The Ripper Menang Lawan Hercules, Sinopsis Record of Ragnarok Season 2

Sabtu 28-01-2023 / 16:00 WIB


Jack The Ripper Menang Lawan Hercules, Sinopsis Record of Ragnarok Season 2

BURUHTINTA.co.id Kita sudah tahu bagaimana pecundang terbesar dalam sejarah, Sasaki Kojiro, mengalahkan dewa laut kejam Poseidon di pertandingan ketiga sebelumnya.

Itu adalah pertama kalinya orang mengalahkan dewa. Lantas, siapa yang akan tampil di pertandingan keempat?


Di pertarungan keempat, arena Valhalla diubah menjadi London seperti pada tahun 1800-an.

Perwakilan manusia meminta perubahan dilakukan pada arena. Lantas, siapakah manusia yang akan menantang sang dewa kali ini di pertandingan keempat?

Orang itu muncul di tengah kabut gelap malam, yang membuat London tegang.


×

Orang ini melakukan pembunuhan besar-besaran di malam hari, membunuh orang tanpa ampun. Sejauh ini, belum ada yang dilakukan terkait kasus tersebut. Nyatanya, penulis buku Sherlock Holmes, Arthur Conan Doyle, tidak akan bisa menyelesaikan kasus ini.

Dia dikenal sebagai Jack The Ripper. Semua orang di Valhalla tidak percaya bahwa orang paling kejam dalam sejarah. Kali ini, perwakilan manusia adalah orang jahat.

Dalam anime ini, Jack ditampilkan sebagai seorang pria dengan topi pendayung dan sehelai bulu yang menempel di topi tersebut. Penutup mata dan setelan yang dikenakan Jack menambah penampilannya. Ini terlihat sangat berkelas.

Jadi, siapa dewa yang akan dilawan Jack? Dewa itu berasal dari Yunani, dan dia adalah simbol kemauan keras. Dia adalah Hercules karena dewa itu sangat kuat dan berkuasa.

Episode terakhir Record of Ragnarok Season 1 adalah pertandingan antara Hercules dan Jack.

Di sini, saya akan berbicara tentang pertandingan dari sudut pandang manga.

Sebelum kita memulai bahas pertandingan, mari kita lihat versi manganya dan lihat apa yang bisa kita pelajari tentang kedua petarung tersebut. Menurut manga, Hercules dulunya adalah orang normal, tapi dia bekerja keras hingga menjadi dewa.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT