header

Streaming Nonton Shuumatsu no Valkyrie Season 2 sub indo di drachindo, samehadaku, otakudesu dan anoboy

Sabtu 28-01-2023 / 16:57 WIB


Streaming Nonton Shuumatsu no Valkyrie Season 2 sub indo di drachindo, samehadaku, otakudesu dan anoboy

BURUHTINTA.co.id - Musim kedua Record of Ragnarok akan dirilis pada Kamis, 26 Januari 2023. Musim ini akan memiliki dua bagian: paruh pertama (Episode 1–10) dan paruh kedua (Episode 11–15), yang akan datang. keluar pada tanggal yang belum ditetapkan.

Plot Season 2 Record of Ragnarok : Shuumatsu no Valkyrie


Dewan Dewa bertemu setiap seribu tahun sekali untuk memutuskan nasib hidup mati orang-orang seluruh dunia. Setelah manusia ada selama 7 juta tahun, para dewa memutuskan bahwa mereka tidak ada harapan dan harus mati alias dimusnahkan.

Jika anime mengikuti alur 13 pertempuran antara Dewa dan manusia. Hasil dari pertempuran ini akan menentukan nasib umat manusia. Record of Ragnarok Season 1 menunjukkan tiga pertama dari tiga belas pertempuran. Di akhir musim, pertarungan keempat ditampilkan untuk pertama kalinya.

Itu artinya Record of Ragnarok Season 2 akan memulai pertarungan keempatnya, yaitu antara Hercules wakil dewa dan Jack the Ripper wakil manusi. Karena Hercules adalah karakter terkuat dalam seri ini, pertarungan ini adalah salah satu yang dinantikan oleh semua orang.


×

Tempat Nonton Record of Ragnarok Season 2

Netflix memiliki tayangan Season 2 dari Record of Ragnarok. Karena season pertama animenya sudah tersedia di platform tersebut, kemungkinan Record of Ragnarok Season 2 juga akan hadir di sana.

Orang suka menonton anime ini karena memiliki pertarungan yang menarik dan plot yang bagus. Sementara musim kedua sedang dibuat, Anda dapat menonton musim pertama atau membaca manga untuk mempelajari bagaimana Record of Ragnarok dimulai.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT