header

Review Sinopsis dan Link Nonton Streaming Buddy Daddies Sub Indo di samehadaku, anoboy dan Otakudesu Episode 4, 5, 6, 7, 8, 9 hingga 10

Minggu 29-01-2023 / 13:53 WIB


Review Sinopsis dan Link Nonton Streaming Buddy Daddies Sub Indo di samehadaku, anoboy dan Otakudesu Episode 4, 5, 6, 7, 8, 9 hingga 10

BURUHTINTA.co.id - Anime Buddy Daddies adalah cerita tentang dua pembunuh, Kazuki (disuarakan oleh Toshiyuki Toyonaga) dan Rei (disuarakan oleh Koki Uchiyama), yang membunuh ayah seorang gadis muda dalam sebuah misi dan akhirnya membawanya masuk terlibat merawat gadis kecil tersebut.

Apa yang dia butuhkan atau bagaimana merawat gadis itu, hingga menyulap karakter mereka. Tetap saja, mereka perlahan-lahan mempelajari apa yang diperlukan untuk menjadi ayah sejati, dan meskipun mereka masih melakukan kesalahan sesekali, mereka melakukan yang terbaik yang mereka bisa.


Ini adalah konsep yang sangat unik dan menyenangkan. Gagasan tentang keluarga darurat atau "ditemukan" telah populer di anime sejak lama, jadi seri ini pasti memanfaatkan kiasan yang sudah dikenal dan memberikan pandangan berbeda kepada pemirsa.

Apakah season pertama anime Buddy Daddies bagus?

Sejauh ini, Buddy Daddies adalah serial yang bagus. Meskipun dimulai dengan baik, sepertinya ada masalah di tengah. Namun baru-baru ini bangkit kembali karena lelucon dan karakter akhirnya tampak cocok.


×

Buddy Daddies sepertinya acara yang konyol dan menyenangkan, tetapi acara ini memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk bertemu dengan beberapa orang yang menarik. Banyak dari mereka memiliki masa lalu yang rumit dan bermasalah yang sangat berbeda dari keadaan mereka sekarang. Setelah pertunjukan menemukan keseimbangan yang baik antara cerita bahagia dan sedih, itu pasti akan mulai berjalan dengan baik.

Saya akan mengatakan bahwa setiap minggu, Buddy Daddies sepertinya menjawab pertanyaan terpenting saya, seperti bagaimana Miri akan pergi ke sekolah sementara Kazuki dan Rei menjalankan misi. Para pria jelas belajar sambil jalan, jadi masuk akal jika mereka tidak langsung memiliki semua jawaban dan solusi.

Saya suka bagaimana acaranya tidak mencoba membuat lelucon mudah dengan mengirim Miri ke setiap misi bersama Kazuki dan Rei. Saya tidak ragu bahwa seri ini akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Itu hanya harus mengatasi rasa sakit yang tumbuh yang datang dengan menjadi pertunjukan baru tanpa melanjutkan.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT