header

Latar Belakang Karakter Grigori Rasputin pada Anime Shuumatsu no Valkyrie - Record of Ragnarok pada ronde 9

Senin 30-01-2023 / 11:46 WIB


Latar Belakang Karakter Grigori Rasputin pada Anime Shuumatsu no Valkyrie - Record of Ragnarok pada ronde 9

BURUHTINTA.co.id - Belum diketahui dengan pasti siapa yang melakukan pertarungan ronde 9 pada anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok Grigori. Prediksi terkuat pihak manusia akan diwakili Grigori Rasputin. Pada pihak dewa prediksinya akan diwakili Dewa Apollo, namun ada juga yang memprediksi diwakili Dewa Anubis.

Berikut ini sekilas profil karakter Grigori Rasputin


Grigori Rasputin adalah seorang mistikus Rusia terkenal yang terkait dengan keluarga Romanov; dia adalah tokoh terkenal dalam sejarah Rusia dan dikaitkan dengan cerita-cerita yang melibatkan ilmu hitam dan okultisme. Dia dibunuh, meskipun kisah kematiannya gila, karena dia diduga meninggal hanya setelah dibunuh beberapa kali (diracuni, ditembak, dibakar, dan ditenggelamkan).

Sebagai karakter anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok Grigori Rasputin adalah seorang penyihir hebat. Rasputin percaya dia adalah utusan dari tuhannya. Rasputin menganggap Yog-Sothoth sebagai "tuhannya" saat itu.

Nyatanya, sihir Rasputin jauh lebih kuat dan lebih efektif daripada sihir yang biasa dilakukan oleh dewa. Dia bisa berpindah antar dimensi, membuka pintu neraka, memanggil setan, dan melakukan hal-hal lain.


×

Namun itu hanya bocoran sekilas, karena belum diperkenalkan secara resmi di manga, kami tidak tahu apa-apa tentang dia dan perannya dalam cerita, termasuk potensi kekuatan dan kemampuannya yang belum terungkap.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT