header

Akan Rilis Akhir Tahun 2023 Anime dan Movie Spy × Family Season 2, pantau Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 15:34 WIB


Akan Rilis Akhir Tahun 2023 Anime dan Movie Spy × Family Season 2, pantau Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id – Masih akan lanjut ke Season 2 untuk Anime Spy X Family! Juga untuk Movie masih lanjut. Berikut ini beberapa hal menarik mengenai Spy X Family Season 2 dan The Movie yang diproduksi tahun 2023.

Kehidupan sehari-hari keluarga Forger ditampilkan dalam anime slice-of-life Spy x Family. Meskipun mereka harus menghadapi berbagai masalah, keluarga itu membentuk ikatan yang kuat dan mengharukan.


Serial ini menggemparkan karena memiliki ide utama yang bagus dan dilakukan dengan baik. Ini adalah salah satu acara anime paling populer tahun 2022.

Spy x Family season 2 menjadi berkah bagi komunitas saat diumumkan. Pada 24 Desember 2022, animasi TOHO merilis teaser yang mengonfirmasi musim kedua akan keluar pada tahun 2023.

Kapan Season 2 dari Spy x Family akan rilis ?


×

Belum ada tanggal rilis resmi. Itu seharusnya keluar pada tahun 2023, tetapi sepertinya studio animasi belum siap untuk berkomitmen untuk satu bulan atau satu musim. Bahkan di teasernya, mereka menggunakan manga art yang sudah di-touch up alih-alih animasi. Meskipun halaman manga terlihat bagus, ini mungkin berarti studio animasi belum siap untuk menampilkan terlalu banyak.

Orang mengira itu akan keluar pada akhir 2023, yaitu sekitar bulan Oktober. Ketika lebih banyak berita keluar, informasi ini akan diubah.

Apa yang akan terjadi pada Spy x Family Season 2 ?

Acara ini didasarkan pada manga yang telah berlangsung lama. Nah, cukup mudah untuk menebak apa yang akan terjadi di Spy x Family season 2. Kami tidak akan memberikan plot point yang pasti agar tidak membocorkan terlalu banyak. Tetapi jika Anda benar-benar ingin tahu lebih banyak tentang ceritanya, Spy x Family part 2 silahkan ikuti manga chapter 38.

Jadi, musim 2 Spy x Family akan dimulai tepat di bagian terakhir bab 39. Sulit untuk mengatakan dengan tepat seberapa jauh manga itu akan pergi karena itu tergantung pada berapa banyak episode pada Season 2 dari Spy x Family dan seberapa jauh manga bisa berjalan. Pada saat artikel ini ditulis, manga Spy x Family telah mencapai chapter 73.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT