header

Riko Amanai dan Toji Fushigiro pada Anime 2023 Jujutsu Kaisen Season 2, pantau Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 16:00 WIB


Riko Amanai dan Toji Fushigiro pada Anime 2023 Jujutsu Kaisen Season 2, pantau Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang perdana di bulan Juli 2023 dan memperkenalkan dua karakter baru.

Dua karakter baru yang akan segera muncul di Jujutsu Kaisen Season 2 adalah Riko Amanai dan Toji Fushigiro.


Pada tanggal 17 Desember 2022, panel Jump Festa '23 mengungkapkan beberapa informasi menarik mengenai anime klasik Jujutsu Kaisen Season 2. Pada acara tersebut diatas, Studio MAPPA, yang kembali berkomitmen penuh dalam pembuatan anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Ada sedikit detail plot dari anime Jujutsu Kaisen Season 2 yang tertuang dalam video berdurasi satu menit tersebut. Detail ini berkisar dari pemutaran perdana timeline hingga karakter baru yang akan diperkenalkan.

Dalam sebuah panel di Jump Festa '23, Gege Akutami, pencipta manga Jujutsu Kaisen, juga menyebutkan bahwa seri tersebut kemungkinan akan selesai dalam satu tahun atau lebih, menurut laporan dari Anime Corner.


×

Sayangnya, penulis Jujutsu Kaisen tidak memberikan banyak informasi mengenai detail yang penting untuk manga atau arc yang kini sedang dikerjakan.

Berikut ini pembahasan Jujutsu Kaisen Season 2 terkait dua karakter baru yang akan muncul, yaitu Riko Amanai dan Toji Fushigiro.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT