header

2023 Anime Vinland Saga Season 2 Episode 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 16:53 WIB


2023 Anime Vinland Saga Season 2 Episode 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id – Anime Vinland saga didasarkan pada manga dengan judul yang sama yang merupakan karya Makoto Yukimura.

Manga ini pertama kali dirilis di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha. Setelah itu, dipindahkan ke majalah manga bulanan untuk pria yang bernama Sore.


Edisi pertama manga keluar pada 13 April 2005, dan masih dibuat sampai sekarang. Ada 26 volume manga Vinland Saga.

Sejak penayangan pertama anime Vinland Saga pada tahun 2019, penggemar manga dan anime menyukainya. Hal ini ditunjukkan dengan fakta bahwa anime tersebut memiliki skor 8,73, peringkat #44, dan peringkat popularitas #90 di situs web myanimelist.

Fans akhirnya mendapat kabar baik: Season 2 dari Vinland Saga akan keluar pada 10 Januari 2023. Ya, anime Vinland Saga Season 2 akan menjadi tambahan yang menyenangkan untuk jajaran anime baru di bulan Januari 2023.


×

Tidak hanya mengejutkan, studio yang mengerjakan Vinland Saga juga sama dengan yang mengerjakan anime Jujutsu Kaisen. Penggemar anime pasti sudah tahu kalau art dari studio ini bagus.

Salah satunya adalah studio MAPPA Jujutsu Kaisen, dan studio ini membuat Shingeki no Kyojin: The Final Season.

Perjalanan Thorfinn dari bagian selatan semenanjung Jutlandia Denmark akan menjadi fokus Musim 2. Thorfinn dibeli sebagai budak oleh pemilik tanah setempat agar dia dapat mengerjakan ladangnya.

Di season 2, Thorfinn akan bertemu dengan Einar, seorang budak muda yang juga bernama Einar. Ketika mereka bertemu, Thorfinn mulai memikirkan kesalahan masa lalunya dan mencoba mencari tahu apa arti hidup ini.

Jika melihat manganya, cerita musim kedua ini akan sedikit dramatis. Ini akan tentang perjalanan Thorfinn, yang dulunya penuh dengan balas dendam, tetapi sekarang tentang dia yang mencoba menemukan arti hidup yang sebenarnya dan menerima kesalahan yang dia buat di masa lalu.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT