header

JD.ID bangkrut dan tutup per 31 Maret 2023, Segera Tarik Balance Saldo Uang Anda, aplikasinya akan dihapus dari App Store dan Play Store

Selasa 31-01-2023 / 17:59 WIB


JD.ID bangkrut dan tutup per 31 Maret 2023, Segera Tarik Balance Saldo Uang Anda, aplikasinya akan dihapus dari App Store dan Play Store

BURUHTINTA.co.id - JD.ID telah mengumumkan bahwa mereka akan tutup total operasi pada 31 Maret 2023. Sedangkan pemesanan barang akan dihentikan pada 15 Februari. Transaksi yang sudah selesai akan diteruskan seperti biasa, namun layanan purna jual dan dukungan akan tetap tersedia.

Pelanggan yang masih memiliki saldo di JD.ID (JD Balance) disarankan segera menariknya sebelum layanan ditutup. Aplikasi JD.ID akan dihapus dari App Store dan Play Store pada 31 Maret dan situsnya tidak akan bisa diakses lagi. JD.ID menyarankan pelanggan untuk segera menggunakan aset di akun mereka.


Baca juga: Mackenyu Arata pemeran Roronoa Zoro di One Piece Live Action cast, netflix release date

Baca juga: Peran Dewa Dalam Mitologi dan Prediksi Jadwal Rilis Season 3 Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok

Para pelanggan harus menyelesaikan penarikan saldo JD Balance sebelum 31 Maret, karena setelah itu aplikasi JD.ID akan offline dan tidak bisa menarik uang tunai lagi.


×

Berikut adalah panduan menarik dana dari JD Balance ke rekening bank:

  1. Buka menu JD Balance dari Akun Saya > JD Balance atau Akun Saya > Pusat Keamanan > JD Balance
  2. Pilih Tarik Saldo
  3. Masukkan jumlah yang ingin diambil (minimal Rp 10 ribu)
  4. Pilih nomor rekening yang sudah terdaftar sebelumnya
  5. Klik Kirim setelah memastikan jumlah dan nomor rekening sudah benar
  6. Pilih metode verifikasi melalui email atau nomor ponsel (jika hanya terdaftar satu, OTP akan dikirim ke alamat tersebut)
  7. Masukkan kode OTP dan konfirmasi.
TAG: #ecommerce
Sumber:

BERITA TERKAIT