header

Link Download dan Streaming Nonton Emergency Declaration sub indo tayang di nodrakor drachindo dan drakor.id, virus mematikan di penerbangan pesawat

Rabu 01-02-2023 / 10:34 WIB


Link Download dan Streaming Nonton Emergency Declaration sub indo tayang di nodrakor drachindo dan drakor.id, virus mematikan di penerbangan pesawat

BURUHTINTA.co.id - Film Emergency Declaration mencoba untuk membangkitkan emosi dan ketakutan dengan mengarang dengan kisah tentang sebuah pesawat penumpang yang dibajak oleh Jin-seok (Yim Si-wan), seorang ahli biologi yang kecewa dan hendak melepaskan virus mematikan sekedar untuk kesenangannya sendiri.

Disutradarai oleh Han Jae-Rim, film ini memiliki gaya naturalistik yang menampilkan fotografi dan palet warna setengah gelap, setengah kabur, mengingatkan pada film United 93 karya Paul Greengrass. Dengan tiga bintang top Korea sebagai pemeran, film ini dipandang sebagai tragedi pandemi tentang krisis yang realistis.


Konsistensi Emergency Declaration  terletak pada upayanya untuk memanipulasi penonton, terutama melalui skor gaya musik latar Hans Zimmer yang berat dan alur cerita yang dramatis. Meski mulai berproduksi pada 2019, perilisannya di tengah pandemi membuat narasinya yang dipaksakan dan ceria tampak ketinggalan zaman bahkan tidak peka.

Baca juga: Profil Peserta PHYSICAL 100 contestants cast kim eun ji, agent h alias hwang ji hoon, jo yeon joo dan kim kyung jin, Nonton di Netflix Sub Indo

Emergency Declaration merupakan film yang mencoba mempermainkan emosi penonton melalui kombinasi rasa takut dan rasa on-the-spot. Film dibuka dengan detektif In-ho yang mencoba menghentikan Jin-seok yang menyebabkan kerugian bagi mereka yang berada di dalam penerbangan K1501, termasuk istri In-ho dan beberapa karakter kunci lainnya seperti co-pilot dan pramugari.


×

Meskipun beberapa adegan menetapkan jumlah penumpang dalam penerbangan tersebut, sebagian besar paruh pertama film tersebut berfokus pada Jin-seok, seorang psikopat yang memiliki sejarah penyiksaan hewan dan bereksperimen dengan tikus untuk menciptakan virus yang mematikan.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT