header

Link Download dan Streaming Nonton Emergency Declaration sub indo tayang di nodrakor drachindo dan drakor.id, virus mematikan di penerbangan pesawat

Rabu 01-02-2023 / 10:34 WIB


Link Download dan Streaming Nonton Emergency Declaration sub indo tayang di nodrakor drachindo dan drakor.id, virus mematikan di penerbangan pesawat

Dia menyebabkan kekacauan di peswat dan menunjukkan perilaku menyeramkan, akhirnya dia melepaskan virusnya di kamar mandi pesawat. Kisah latar-belakang Jin-seok sangat berbelit-belit dan dialognya sangat buruk sehingga agak melupakan adaegan utama di pesawat.

Awak pesawat dan penumpang berusaha untuk tidak panik saat mereka mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan bantuan pejabat publik yang tenang dan terhormat, seperti Menteri Transportasi Sook-hee (Jeon) dan In-ho serta rekan-rekan polisinya.


Karakter utama ini tidak memiliki banyak kepribadian di luar apa yang dibutuhkan adegan, seperti merencanakan pendaratan darurat di Seongmu atau menukar satu makanan dalam penerbangan dengan yang lain. Hee-jin, Jae-hyuk, Sook-hee dan semua penumpang pada akhirnya akan membela diri mereka sendiri, tetapi tindakan heroik mereka seringkali palsu dan sulit dipercaya seperti Jin-seok.

Baca juga: Istri Song Joong-ki akan melahirkan bayi, katy louise saunders movies dan tv shows

Pada satu titik, karakter Lee memberikan pidato yang berbunga-bunga dan bertele-tele di mana dia menjelaskan yang demi kebaikan untuk sesama penumpang, dia akhirnya memilih untuk melarikan diri. Jae-hyuk terdengar sombong dan sok benar seperti pidato penerimaan Oscar terburuk, terutama ketika dia berkata, "Karena kita manusia, ada hal-hal yang hanya bisa kita lakukan. Sekarang, kita ingin membuat keputusan yang baik untuk semua orang."


×

Beberapa reaksi yang direkam sebelumnya menunjukkan bahwa penumpang Jae-hyuk telah menerima takdir mereka, karena mereka juga hanya duduk di sana dan mendengarkan Lee.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT