header

Link Download dan Nonton Live Streaming GANNIBAL Episode 7 sub indo, kapan jadwal Season 2 rilis, pantau di nodrakor drachindo dan drakor.id

Rabu 01-02-2023 / 20:16 WIB


Link Download dan Nonton Live Streaming GANNIBAL Episode 7 sub indo, kapan jadwal Season 2 rilis, pantau di nodrakor drachindo dan drakor.id

BURUHTINTA.co.id - Televisi Korea semakin populer dari waktu ke waktu, dengan drama seperti Alchemy of Souls dan serial horor seperti All of Us Are Dead menjadi kontributor utama. Satu pertunjukan khusus, Gannibal, berdasarkan novel berjudul sama karya Massaki Nimomiya.

Kanibalisme, meskipun ilegal, telah menjadi topik kontroversial dan menjadi daya tarik bagi banyak orang. Pemikiran tentang seperti apa rasa daging manusia mungkin telah terlintas di benak banyak orang, tetapi tetap menjadi topik yang tabu.


Gagasan seseorang menggerogoti kaki orang lain menjijikkan bagi kebanyakan orang. Penggambaran Hannibal Lecter atas tindakan ini mungkin tampak menarik, tetapi itu bukanlah sesuatu yang akan dialami oleh kebanyakan orang. Gannibal, film thriller ketegangan Jepang live-action di Hulu, mengeksplorasi apa yang terjadi ketika sekelompok orang melakukan kanibalisme.

Serial anime yang dibuat oleh Masaaki Ninomiya dan dirilis pertama kali pada awal tahun 2020 ini telah diadaptasi untuk khalayak yang lebih luas dengan Gannibal. Cari tahu apa yang terjadi di episode terakhir musim pertama, sekarang streaming di Hulu.

Gannibal: Rekap


×

Petugas polisi bermasalah yang bernama Daigo Agawa, bersama istrinya Yuki dan putranya Mashiro, pindah ke desa pegunungan terpencil di daerah Kuge dalam upaya untuk pulih dari masalah masa lalu mereka.

Terlepas dari hilangnya seorang prajurit militer secara misterius, keluarga percaya itu adalah tempat yang ideal bagi mereka. Penduduk desa mencari nafkah dengan memanen dan menjual kayu cemara, dengan sebagian besar tanah dikuasai oleh keluarga Goto yang berpengaruh.

Lanjut …

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT