header

Link Download dan Nonton Live Streaming GANNIBAL Episode 7 sub indo, kapan jadwal Season 2 rilis, pantau di nodrakor drachindo dan drakor.id

Rabu 01-02-2023 / 20:16 WIB


Link Download dan Nonton Live Streaming GANNIBAL Episode 7 sub indo, kapan jadwal Season 2 rilis, pantau di nodrakor drachindo dan drakor.id

Namun, keadaan berubah menjadi gelap ketika tubuh seorang wanita tua ditemukan di perbukitan dengan bekas gigitan yang aneh. Sementara Gotos mengklaim itu adalah serangan beruang, Daigo menemukan luka jarum di lengannya, membuatnya curiga sesuatu yang menyeramkan sedang terjadi di desa.

Saat Agawa mulai mengungkap kejadian aneh di desa tersebut, ketegangan meningkat dan kekerasan pun terjadi. Dia berbalik untuk menemukan seorang lelaki tua pucat yang tampak kurus dibandingkan dengan penduduk lainnya.


Identitas pria itu tidak jelas - apakah dia mayat, kanibal, atau yang lainnya - tetapi dia menyimpan dendam. Saat kredit pembuka dimulai, pria itu tiba-tiba menyerang Agawa dengan sabit. Saat Agawa terbaring tak sadarkan diri, seseorang terlihat menatap kosong saat pria itu menyeretnya ke atas bukit.

Gannibal lebih merupakan misteri yang mendebarkan daripada pertunjukan horor berdarah. Saat rahasia Kuge terungkap, penonton akan memulai perjalanan yang menegangkan. Pertunjukan tersebut menggali dinamika kekuatan keluarga Goto yang berpengaruh, misteri pria kurus, dan elemen menarik lainnya.

Daigo Agawa berperan sebagai Chuzai dari Kyokamura, yang bertugas mengungkap apa yang terjadi pada pendahulunya dan kebenaran mengejutkan tentang kebiasaan kanibal.


×

Fokus dari pertunjukan ini adalah pada karakternya, saat mereka menavigasi perjuangan dan kekuatan unik mereka. Dari Chuzai, pemuda yang kuat, hingga banyak karakter menawan lainnya, Gannibal mengeksplorasi kompleksitas pengalaman manusia.

Lanjut …

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT