header

Kapan Jadwal Rilis dan Tayang Drakor Descendants of the Sun SEASON 2

Kamis 02-02-2023 / 02:17 WIB


Kapan Jadwal Rilis dan Tayang Drakor Descendants of the Sun SEASON 2

BURUHTINTA.co.id - "Descendants of the Sun" merupakan drama Korea dengan rating tinggi, dengan rating 9.8/10 di Viki Rakuten. Fans sangat menantikan pembaruan seri untuk musim kedua. Kami memiliki semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang "Descendants of the Sun" Season 2.

Akankah season 2 Descendants of the Sun Dibatalkan?


Setelah season pertama "Descendants of the Sun" berjalan dengan baik, pencipta berencana untuk memperbarui musim kedua pada 14 Oktober 2021. Sayangnya, rencana tersebut gagal, jadi masih belum ada kejelasan apakah dilanjutkan atau tidak.

Kelihatannya sich kemacetan itu mungkin karena pandemi covid, dan berhubung season 1 telah sukses besar, jadi kemungkinan besar akan lanjut.

Season 2 Descendants of the Sun


×

Sebelum melangkah lebih jauh dengan topik ini, harap baca informasi dasar di bawah ini. Mungkin bermanfaat bagi Anda.

Cerita dalam Descendants of the Sun

Alasan utama serial Descendants of the Sun begitu populer adalah karena ceritanya. Kisah serial drama komedi-aksi ini adalah tentang Kapten Yoo Shi Jin, yang jatuh cinta dengan Dokter Kang Me Yeon, seorang ahli bedah yang bekerja di sebuah rumah sakit Seoul.

Selama waktu ini, mereka mencari tahu apa arti cinta bagi mereka dan mempertahankannya, bahkan ketika hal-hal berbahaya terjadi di negara Urk yang dilanda perang.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT