header

Kapan Jadwal Rilis dan Tayang Drakor Descendants of the Sun SEASON 2

Kamis 02-02-2023 / 02:17 WIB


Kapan Jadwal Rilis dan Tayang Drakor Descendants of the Sun SEASON 2

Ringkasan season pertama Descendants of the Sun

Descendants of the Sun adalah pertunjukan komedi-aksi-drama yang terjadi di dunia Urk yang dilanda perang. Dalam acara tersebut, seorang perwira pasukan khusus bernama Yoo Shi Jin jatuh cinta dengan seorang ahli bedah bernama Kang Mo Yeon yang bekerja di sebuah rumah sakit Seoul. Sepanjang seri, kita bisa melihat bagaimana cinta Anda tumbuh saat perang di Urk semakin berbahaya.


Musim pertama Descendants of the Sun diakhiri dengan apa?

Di akhir season 1, kita telah melihat bagaimana pasangan ini mengatasi semua masalah yang muncul akibat perang. Kita bisa melihat bagaimana mereka bekerja sama untuk menyelesaikan semua masalah yang menghadang mereka. Pertunjukan drama komedi ini membuat Anda merasa senang.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di season kedua Descendants of the Sun?


×

Setelah season 1 berakhir pada 2021, pembuat acara berencana untuk merilis season 2 pada Oktober tahun lalu, tetapi ternyata tidak. Sejak saat itu, belum ada kabar apakah acara tersebut akan diperpanjang atau tidak, sehingga belum ada kabar mengenai jalan cerita yang mungkin akan diikuti season 2 ini. Jika acaranya diperbarui, kita dapat mengharapkan musim 2 melanjutkan dari musim 1 yang tersisa.

Penutup

Descendants of the Sun adalah serial k-drama hebat yang memiliki adegan lucu dan penuh aksi. Cara serial ini disatukan telah menjadi bagian besar dari alasan orang menontonnya. Di sisi lain, kritikus juga mengatakan hal-hal baik tentang pertunjukan tersebut.

Acara ini telah menjadi salah satu k-drama terbaik di luar sana, tetapi setelah musim 1, pencipta tidak merilis musim 2 pada tanggal yang mereka katakan tahun sebelumnya. Sejak saat itu, belum ada kabar apakah acara tersebut akan diperpanjang untuk season kedua. Setiap informasi baru tentang bapak acara tersebut akan dibagikan kepada Anda segera setelah studio mengumumkannya kepada publik. Jadi jangan lupa untuk mengikuti situs tersebut.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT