header

Jadwal Rilis Danmachi Season 4 part 2 Eps 16, 17, 18, 19, 20 Download dan Streaming Nonton Anime selalu pantau di Samehadaku Otakudesu atau Anoboy

Kamis 02-02-2023 / 16:10 WIB


Jadwal Rilis Danmachi Season 4 part 2 Eps 16, 17, 18, 19, 20 Download dan Streaming Nonton Anime selalu pantau di Samehadaku Otakudesu atau Anoboy

BURUHTINTA.co.id - Episode DanMachi Musim 4 sebelumnya dimulai dengan Ryuu Lion merenungkan ingatannya bersama Keluarga Astrea. Awalnya merasa sentimental, dia segera menyadari bahwa misi yang sama menyebabkan kematian anggota keluarganya.

Meski terluka, Ryuu dan Bell Cranel terus bertarung melawan monster. Sementara itu, pihak Bell menang melawan Amphisbaena.


Saat mereka berangkat untuk menemukan Bell dan Ryuu, mereka terkejut saat bertemu monster seperti Dodolas dan Kelpie di lantai tempat mereka biasanya tidak muncul.

Party tersebut berjuang untuk mengatasi monster-monster ini, menyebabkan Welf panik ketika dia menyadari bahwa dia hanya menggunakan kekuatannya sekali lagi.

Namun, dia segera menyadari bahwa dia masih bisa menempa dengan palu dan api, membuat bengkel darurat untuk membuat sesuatu untuk pesta. Sampai dia selesai, party tersebut harus melindunginya dan menangguhkan pencarian mereka untuk Bell dan Ryuu.


×

Tanggal Rilis DanMachi Musim 4 Episode 16

DanMachi Season 4 Episode 16 akan dirilis pada 2 Februari 2023 di wilayah seperti Inggris, Eropa, dan Jepang.

Musim (season) keempat DanMachi telah dibagi menjadi dua bagian, dengan 11 episode pertama ditayangkan pada Juli 2022 dan membentuk paruh pertama dari 22 episode yang ditayangkan. 11 episode tersisa akan menjadi bagian dari jajaran anime Musim Dingin 2023.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT