header

NONTON Anime Penyihir Pedang Es atau Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 5 6 7 8 9 10 11 12 Sub Indo, pantau Link Download dan Streaming di Otakudesu atau Anoboy

Jumat 03-02-2023 / 20:04 WIB


NONTON Anime Penyihir Pedang Es atau Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 5 6 7 8 9 10 11 12 Sub Indo, pantau Link Download dan Streaming di Otakudesu atau Anoboy

BURUHTINTA.co.id - Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu atau Iceblade Sorcerer (Penyihir Pedang Es) dipuja sebagai penyihir terkuat di dunia. Ray White, yang mewarisi gelar ini, berjuang untuk mengendalikan kekuatannya yang luar biasa.

Setelah bertempur di Perang Timur Jauh, pencapaian terakhirnya, dia menghilang dari medan perang dengan jiwa yang sangat trauma.


Ray telah mendaftar di Arnold Academy of Magic, sebuah sekolah yang dihadiri oleh para penyihir elit dari seluruh dunia, tiga tahun kemudian.

Ray adalah Orang Biasa pertama yang menghadiri akademi ini sejak awal, oleh karena itu para siswa kelahiran bangsawan menganggapnya dengan jijik dan jijik. Sekarang, dia dan rekan-rekannya yang tak ternilai harganya akan terlibat dalam beberapa plot.

Sebagai orang biasa pertama yang menghadiri Akademi Sihir Arnold yang eksklusif, Ray White langsung diperlakukan dengan jijik oleh beberapa siswa yang berafiliasi dengan bangsawan.


×

Tanpa sepengetahuan mereka, identitas Ray yang sebenarnya adalah Sorcerer Iceblade yang terkenal, seorang pahlawan perang yang memimpin bangsa menuju kemenangan dalam konflik sebelumnya dan merupakan salah satu dari tujuh penyihir terkuat yang masih hidup.

Ray tidak menginginkan apa pun selain menjalani kehidupan sekolah biasa, terlepas dari ketenarannya yang melegenda.

Ray dengan cepat berteman dengan sejumlah anak paling berpengaruh karena sikapnya yang ramah dan bersahabat. Sedihnya, ketika individu dengan niat jahat mulai bertindak,

Ray mungkin akan segera terpaksa menggunakan kekuatan sejatinya untuk melindungi hubungan yang membuat keberadaan barunya bermakna.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT