header

NONTON Streaming ISEKAI Nonbiri Nouka eps 5 6 7 8 Sub Indo, pantau di gomunime, meownime, hidoridenime, kusonime, oploverz atau animasu

Jumat 03-02-2023 / 20:45 WIB


NONTON Streaming ISEKAI Nonbiri Nouka eps 5 6 7 8 Sub Indo, pantau di gomunime, meownime, hidoridenime, kusonime, oploverz atau animasu

BURUHTINTA.co.id - Pada anime Isekai Nonbiri Nouka episode 4 yang lalu dipenuhi oleh pertempuran dan masalah dengan iblis internal. Kehidupan Hiraku sulit di masa lalu dan pernah dirawat di rumah sakit. Ia ingin produktif sebelum musim dingin berakhir. Hiraku menjadi sangat produktif dan membuat banyak perbaikan dalam bidang pertanian.

Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 akan menampilkan persiapan untuk musim dingin dan Hiraku akan mengetahui harapan para elf terhadap dirinya. Inilah detail untuk episode mendatang.


Hiraku diberikan kesempatan untuk menjalani hidupnya lagi dan saat ini berusaha untuk tampil sebaik mungkin.

Episode 5, judulnya Curry And Surviving The Winter.

Penghuni desa pertanian akan memasuki musim dingin dan siap menghadapi cuacanya. Episode baru ini akan menunjukkan bagaimana mereka bersiap-siap untuk menghadapi musim dingin.


×

Hasil dari persiapan mereka akan terlihat. Mereka memiliki onsen, madu, dan garam untuk mempertahankan makanan agar tidak rusak.

Beberapa pembantu juga hadir di peternakan, menjadikan desa sebagai rumah mereka. Desa ini memiliki tanah yang subur untuk berkebun. Kinerja dan persiapan Hiraku akan diuji saat musim dingin pada episode baru.

Hiraku bertahan hidup berkat bantuan teman-temannya di sektor pertanian. Namun, pada episode selanjutnya, dia akan mengetahui apa yang diharapkan darinya oleh para elf, selain makanan dan keamanan. Salah satu hewan peliharaannya tahu jawabannya, namun sayangnya hewan tersebut tidak bisa berbicara.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT