header

Profil Wisnu Tjandra mantan suami Peggy Melati Sukma, ex pejabat Artha Graha yang Menghilang

Sabtu 04-02-2023 / 00:31 WIB


Profil Wisnu Tjandra mantan suami Peggy Melati Sukma, ex pejabat Artha Graha yang Menghilang

BURUHTINTA.co.id - Peggy Melati Sukma mengumumkan berita bahagia tentang pernikahannya dengan Reza Abdul Jabbar, seorang pengusaha kaya. Berita pernikahan pertama mereka diterima melalui postingan Instagram oleh Arie Untung.

Berita pernikahan ini mengejutkan publik karena Peggy Melati Sukma tidak pernah membahas hubungan asmaranya secara terbuka.


Setelah memutuskan cerai pada tahun 2011, Peggy memilih untuk tetap menjadi janda selama 11 tahun sebelum akhirnya sekarang menikah dengan Reza Abdul Jabbar.

Namun, pernikahan ini membuat publik tertarik pada sosok Wisnu Tjandra, mantan suami Peggy. Wisnu dan Peggy sempat menikah pada tahun 2007 dan bercerai pada tahun 2011.

Pernikahan Peggy dan Reza yang telah berlangsung selama 4 tahun tampaknya tidak berjalan mulus karena adanya konflik dengan Wisnu Tjandra, mantan suami Peggy. Wisnu dikabarkan pernah menikah dan bahkan diam-diam menikah lagi, membuat Peggy memutuskan untuk bercerai dan tidak ingin menjalani pernikahan poligami.


×

Cerai dari Peggy membuat Wisnu menghilang pada bulan Mei 2014 dan merilis surat permintaan kepada keluarganya untuk pergi. Menyadari bahwa dia tidak lagi layak untuk memegang jabatan penting di Artha Graha, Wisnu memutuskan untuk mengundurkan diri.

Wisnu Tjandra Menghilang

Wisnu Tjandra, mantan suami Peggy Melati Sukma, sempat hilang tanpa jejak hingga keluarganya melaporkannya ke polisi. Untuk mengungkap misteri itu, semua orang yang dekat dengan Wisnu Tjandra diinterogasi polisi, termasuk mantan istrinya, Peggy Melati Sukma.

Diduga mantan suaminya diculik. Sebanyak 10 saksi diperiksa, antara lain sopir taksi, anggota keluarga, rekan kerja, dan terakhir mantan istri Wisnu Tjandra, Peggy Melati Sukma.

Lanjut …….

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT