header

Profil Wisnu Tjandra mantan suami Peggy Melati Sukma, ex pejabat Artha Graha yang Menghilang

Sabtu 04-02-2023 / 00:31 WIB


Profil Wisnu Tjandra mantan suami Peggy Melati Sukma, ex pejabat Artha Graha yang Menghilang

“Kami sudah melakukan pemeriksaan saksi, dengan 10 orang yang sudah diperiksa. Dari supir taksi yang terakhir menjemput Wisnu, kemudian ada anggota keluarganya, rekan kerjanya, dan terakhir kami menginterogasi Peggy Melati Sukma, mantan istrinya. Wisnu Tjandra, tadi malam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Penyelidikan terhadap Peggy tidak menghasilkan temuan penting tentang Wisnu Tjandra karena mereka telah lama terasing dan tidak berkomunikasi lagi. Menurut pernyataan juru bicara kepolisian, "Tidak ada yang signifikan yang ditemukan selama pemeriksaan karena mereka sudah lama berpisah dan tidak lagi berhubungan."


Peggy, sebagai mantan istri Wisnu, tak tinggal diam soal hilangnya mantan suaminya. Dia dilaporkan tidak hanya berdoa tetapi juga aktif mencari orang yang pernah mengisi hatinya. Peggy pun memberikan update perkembangan terbaru dari pihak kepolisian.

Dari kronologis juga terlihat bahwa pihak perusahaan mengetahui terlebih dahulu, kemudian perusahaan mencari pihak keluarga. Karena keluarga tidak tahu, maka mereka mencari orang terdekat Wisnu. Jadi, termasuk saya sendiri," kata Peggy.

“Untuk komunikasi tentunya sudah banyak pihak yang berkomunikasi dan berusaha mencari (Wisnu Tjandra) dengan upaya terbaik,” lanjutnya.


×

"Apa pun yang terbaik yang bisa saya lakukan, akan saya lakukan," tutup Peggy.

Setelah hampir tiga bulan menghilang, Wisnu Tjandra ditemukan. Kakaknya, Anastasia Sintowati, pada Sabtu, 5 Juli 2014, berkunjung ke Metro Jaya untuk mencabut laporan hilangnya kakaknya.

Melalui pesan singkat (SMS), Wisnu Tjandra mengabari keluarganya bahwa dirinya baik-baik saja. Namun, dia tidak mengungkapkan di mana dia berada.

Akhirnya keluarga memutuskan mencabut laporan polisi terkait hilangnya mantan suami Peggy Melati Sukma, Wisnu Tjandra, dan isu penculikan kepala bank juga terbantahkan.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT