header

Profil Evelina Larasati Fadil Pietruschka, Tersangka Kasus PT Wal hingga Bareskrim Polri kejar aset senilai Rp 1,4 triliun yang melibatkan FBI Amerika

Sabtu 04-02-2023 / 06:41 WIB


Profil Evelina Larasati Fadil Pietruschka, Tersangka Kasus PT Wal hingga Bareskrim Polri kejar aset senilai Rp 1,4 triliun yang melibatkan FBI Amerika

BURUHTINTA.co.id - OJK mengharapkan PSP Wanaartha Life, Evelina Larasati Fadil Pietruschka, Manfred Armin Pietruschka, dan Rezanantha Pietruschka, untuk kembali ke Indonesia dan bertanggung jawab atas dugaan tindak pidana asuransi yang dilakukan.

OJK meminta PSP PT WAL, Evelina Fadil Pietruschka, Manfred Armin Pietruschka, dan Rezanantha Pietruschka, untuk kembali ke Indonesia dan memikul tanggung jawab.


OJK menghormati proses hukum yang sedang dilakukan oleh Kepolisian RI yang telah menetapkan 4 tersangka lain, Yanes Yaneman Matulatuwa, Daniel Halim, Terry Kesuma, dan Yosef Meni.

Meskipun sudah mencabut izin usaha PT WAL, OJK masih memantau pelaksanaan program Tim Likuidasi yang diajukan oleh PSP dalam RUPSLB. OJK juga menyoroti pentingnya menyita harta kekayaan PSP untuk membayar kewajiban pemegang polis.

Profil Evelina Larasati Fadil Pietruschka


×

Dia adalah istri dari Manfred Armin Pietruschka, sedangkan Rezanantha Petruschka adalah anak bungsu mereka.

Evelina bukanlah nama baru di industri asuransi Indonesia. Selain menjabat sebagai Komisaris Utama Wanaartha, beliau juga pernah menduduki jabatan penting di beberapa asosiasi asuransi.

Sejak tahun 1999 hingga Maret 2011, Evelina menjabat sebagai Presiden Direktur Wanaartha Life. Hingga muncul kasus PT WAL, ia menjabat sebagai Komisaris Utama Wanaartha Life.

Lanjut ….

TAG: #asuransi
Sumber: tempo.co

BERITA TERKAIT