header

SAIKYOU Onmyouji No Isekai Tenseiki Sub Indo, sinopsis episode 5 6 7 8 9 10 11 dan 12, pantau download dan Streaming Nonton di neonime kurogaze indonime atau hidoridenime

Minggu 05-02-2023 / 01:09 WIB


SAIKYOU Onmyouji No Isekai Tenseiki Sub Indo, sinopsis episode 5 6 7 8 9 10 11 dan 12, pantau download dan Streaming Nonton di neonime kurogaze indonime atau hidoridenime

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda bersemangat untuk Episode 5 dari SAIKYOU Onmyouji No Isekai Tenseiki atau Reinkarnasi Pengusir Setan Terkuat di Dunia Lain? Kami siap membantu Anda! Fans sangat menantikan episode berikutnya setelah melihat kekuatan karakter utama yang mengesankan. Jika Anda salah satunya dan ingin tahu segalanya tentangnya, kami siap membantu.

Kami akan terus mengabari Anda tentang tanggal rilis, spoiler, dan opsi streaming online untuk The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World. Tapi pertama-tama, mari kita lihat apa yang terjadi di episode sebelumnya dari adaptasi anime Isekai baru yang menarik ini. Di chapter terakhir, kita mengetahui bahwa ayah Seika mengungkapkan bahwa seorang wanita membawa Seika kepadanya sebagai seorang anak dua belas tahun yang lalu.


Episode sebelumnya dari The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World memberi kita gambaran sekilas tentang latar belakang Seika. Ayah Seika mengungkapkan bahwa seorang wanita yang mengaku diasingkan dari wilayah iblis membawa Seika kepadanya sebagai seorang anak.

Wanita itu mengatakan bahwa Seika adalah anak dari saudara laki-lakinya Gilbert, namun untuk menghindari kecurigaan, dia memberi tahu orang-orang bahwa Seika adalah anaknya dari seorang simpanan.

Ayah Seika juga memperhatikan bahwa Seika memiliki rambut hitam dan mata hitam, yang jarang terjadi di negara tersebut. Di usianya yang baru satu tahun, Seika mulai menggunakan sihir, yang tidak mungkin dilakukan oleh anak seusianya, kecuali jika mereka adalah iblis. Meskipun demikian, Luft menjaga jarak, sementara Gray menjadi semakin memusuhi Seika seiring berjalannya waktu.


×

Ketika Seika berusia tiga tahun, Upacara Pengukuran mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki kekuatan sihir dan menggunakan jenis sihir yang hilang. Inilah mengapa ayahnya berpikir bahwa dia akan tumbuh menjadi anak normal, tetapi api sihir yang dia lakukan selama latihan, itu bukan nyala api normal, itu sesuatu yang berbeda.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT