header

Jadwa Rilis dan Tayang BTTH Season 6, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

Minggu 05-02-2023 / 11:34 WIB


Jadwa Rilis dan Tayang BTTH Season 6, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

BURUHTINTA.co.id - Anime Battle through the Heavens (BTTH) tayang perdana musim pertamanya pada tanggal 7 Januari 2017 dan telah berlangsung sejak saat itu. Serial anime live-action juga diproduksi pada tahun 2018, menampilkan aktor Tiongkok seperti Leo Wu, Lin Yun, dan Baron Chen. Saat ini sudah memasuki season kelima, anime ini sangat ditunggu-tunggu untuk pengumuman season keenamnya. Artikel ini akan memberikan pembaruan terbaru tentang anime dan perkiraan tanggal rilisnya.

Donghua adalah istilah Cina untuk animasi atau anime. Battle Through the Heavens adalah produk dari Tencent Penguin Pictures dan China Literature Limited, keduanya adalah perusahaan China. Donghua telah mendapatkan popularitas luar biasa karena animasinya yang realistis dan alur cerita yang menarik, dengan latar belakang yang menakjubkan.


Battle through the Heavens memberikan pengalaman yang menakjubkan bagi pemirsanya dengan perpaduan antara aksi, fantasi, komedi, dan romansa. Donghua, sebuah anime China yang populer, telah berlanjut sejak musim pertamanya pada Januari 2017.

Alur cerita yang cepat dan mendebarkan, dikombinasikan dengan elemen supranatural yang menakjubkan dan episode yang seimbang, memikat penonton dan membuat mereka tertegun. . Meskipun panjangnya 5 musim, setiap episode sekitar 20 menit membuat penonton tetap terlibat dan berinvestasi.

Apakah Anda seorang penggemar aksi dan fantasi atau tidak, Battle through the Heavens menawarkan plot yang menghibur dan akan mengubah persepsi Anda.


×

Preview Season 6

Perjalanan Battle through the Heavens dimulai sebagai manhua dan berkembang menjadi donghua, yang akhirnya mengarah ke adaptasi live-action. Kisah ini mengikuti perjalanan karakter utama, Xiao Yan, yang lahir sebagai anak ajaib di Klan Xiao dan mulai menguasai seni kultivasi Dou Qi pada usia 4 tahun.

Lanjut …..

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT