header

Jadwa Rilis dan Tayang BTTH Season 6, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

Minggu 05-02-2023 / 11:34 WIB


Jadwa Rilis dan Tayang BTTH Season 6, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

Pada usia 11 tahun, dia menjadi praktisi Dou termuda di klannya dan mencapai tahap penguasaan kesepuluh. Namun, kesuksesannya berubah menjadi yang terburuk setahun kemudian.

Kehidupan Xiao Yan berubah menjadi lebih buruk pada usia 12 tahun. Dia jatuh dari praktisi Dou tahap kesepuluh menjadi murid tahap ketiga dan menghadapi kritik dan ejekan dari klannya. Bahkan tunangannya membatalkan pernikahan mereka. Serangkaian peristiwa ini membuatnya merasa putus asa dan sedih.


Namun, secercah harapan muncul saat cincin yang dia kenakan sejak kecil membuka jalan baru. Tubuh spiritual muncul dan membantunya mendapatkan kembali posisinya di antara anggota muda klannya dengan memperkenalkan sihir ke dalam hidupnya.

Meski dicintai dan dihormati lagi, Xiao Yan tidak puas. Dia memulai misi balas dendam dan memulai perjalanan yang penuh dengan petualangan. Melalui perjalanannya, ia tumbuh dari seorang anak menjadi dewasa, belajar dan berkembang sebagai pribadi.

Recap Episode Terakhir


×

Dalam episode terbaru, Musim 5 Episode 30, Kompetisi Besar Peringkat Kuat dimulai dengan keras. Karakter utama kami, Xiao Yan, dipasangkan dengan Bai Cheng untuk pertandingan pembukaannya, tetapi awalnya kesulitan dengan teknik khusus lawannya.

Namun, dengan penguasaannya atas Api Teratai Hijau, dia mengatasi tantangan tersebut dan meraih kemenangan. Ini menentukan nada untuk sisa kompetisi, memperkuat Xiao Yan sebagai kekuatan yang tangguh.***

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT