header

Jam Berapa Tayang BORUTO Episode 286 Sub Indo, 12.00 WIB 5 Februari 2023, link Nonton Gratis dan Resmi bukan anoboy oplover atau samehadaku

Minggu 05-02-2023 / 18:31 WIB


Jam Berapa Tayang BORUTO Episode 286 Sub Indo, 12.00 WIB 5 Februari 2023, link Nonton Gratis dan Resmi bukan anoboy oplover atau samehadaku

BURUHTINTA.co.id - Boruto episode 286 baru tayang perdana di TV Tokyo pada hari Minggu, 5 Februari, pukul 17:30 JST. Itu dapat diakses oleh audiens di seluruh dunia melalui berbagai platform streaming.

Mari kita rekap episode Boruto sebelumnya, episode 285: Kisah Sasuke - Langit yang Jatuh ke Bumi.


Pada awalnya, Sakura menerima surat dari Kakashi tentang Perdana Menteri Redaku yang menyatakan perang atas nama Putri. Dia pergi ke kantin untuk mencari Sasuke dan memberitahunya tentang berita tersebut.

Ketika dia tidak dapat menemukannya, dia duduk dan berbicara dengan Ganno, yang berbagi kenangan tentang Sasuke yang duduk di kantin dan menatap bunga almond, yang mengingatkannya pada bunga sakura.

Percakapan ini membuat Sakura merenungkan tentang mengakses Partikel Ultra dan dia menyadari dia perlu menggunakan tanda tangan tertentu, berdasarkan Zodiak Cina, yang dikodekan dalam peta langit.


×

Saat bertugas di dapur bersama Jiji, Sasuke melihat sebuah danau di kejauhan dan Jiji memberitahunya bahwa itu adalah kawah yang tercipta dari benturan asteroid yang kemudian terisi air setelah hujan badai. Sasuke menyadari bahwa di sinilah Partikel Ultra dapat ditemukan dan bergegas mencari istrinya.

Dalam perjalanan, dia bertemu dengan Sakura dan mereka berdua berbagi penemuan mereka. Sakura juga menginformasikan Sasuke tentang perang. Di malam hari, mereka turun ke danau dan mengagumi keindahannya sambil membicarakan hubungan mereka.

Sasuke bertanya kepada Sakura apakah dia menginginkan cincin asli, bukan yang terbuat dari Chakra, tapi dia menjawab bahwa itu tidak perlu karena mungkin tidak terlihat bagus di tangannya yang kasar. Mereka berpegangan tangan dan bersenang-senang bersama.

Lanjut …

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT