header

Boruto Episode Terbaru 286 287 288, pantau Streaming Nonton di Anoboy atau samehadaku

Senin 06-02-2023 / 14:44 WIB


Boruto Episode Terbaru 286 287 288, pantau Streaming Nonton di Anoboy atau samehadaku

BURUHTINTA.co.id - Telah Rilis Episode 286 Boruto: Naruto Next Generations dan tampaknya kita sudah berada di fase terakhir dari arc baru yang berfokus pada cerita masa lalu Sasuke. Saya yakin arc ini akan lebih panjang; namun, perkembangan terbaru menunjukkan bahwa kisah Sasuke menyelamatkan temannya sudah akan berakhir.

Jika itu benar dan kita berada di fase terakhir dari arc Sasuke yang dikenal sebagai Sasuke Retsuden, kita mungkin akan melihat anime mulai menyesuaikan cerita dari manga Boruto: Naruto Next Generations. Dan jika tidak, kita kembali menonton episode mingguan dari anime canon. Cerita Sasuke sangat menakjubkan, dan episode terbaru dari seri juga menunjukkan bahwa Sasuke memang peduli pada istri dan anaknya.


Episode saat ini berfokus pada masa lalu Sasuke tampaknya akan segera berakhir, menunjukkan bahwa anime mungkin akan segera mulai mengadaptasi cerita dari manga. Pengungkapan ini membuat para penggemar bersemangat untuk melihat penyelesaian kisah penebusan Sasuke, termasuk hubungannya dengan istri dan putrinya.

Episode mendatang menjanjikan pertarungan mendebarkan antara Sasuke dan Zansul sementara Sakura terjebak di reruntuhan. Sebelum menyelami tanggal rilis dan detail streaming episode 286, mari segarkan ingatan kita dengan merangkum episode terbaru. Posting ini akan memberikan semua informasi yang diperlukan tentang episode terbaru, termasuk waktu rilis dan opsi streaming. Nantikan update terbaru anime Boruto: Naruto Next Generations dan episode barunya.

Rekap Episode 285


×

Episode terbaru Boruto: Naruto Next Generations, Episode 285, mengikuti Sakura dan Sasuke saat mereka melanjutkan pencarian partikel yang sulit dipahami. Sakura menerima berita dari Kakahis bahwa perdana menteri bangsa akan melawan pangeran. Di sisi lain, Sasuke dan Jiji ditugaskan untuk meletakkan aprikot di atap. Selama ini, Sasuke menanyakan tentang danau yang berbeda dari penjara dari Jiji.

Pencarian Sakura dan Sasuke untuk partikel pamungkas di Episode 285 "Boruto: Naruto Next Generations" mengarah pada penemuan baru. Sasuke menyimpulkan bahwa Danau menyimpan partikel, sementara Sakura bertemu dengan salah satu narapidana yang mengakui Sasuke sebagai suaminya. Selama pertemuan mereka, mereka mendiskusikan cinta mereka satu sama lain, dan Sasuke menawarkan untuk memberinya cincin asli.

Namun, penemuan partikel pamungkas mereka melepaskan monster naga dan mengungkapkan bahwa Zansul dan Jiji bekerja sama untuk mengumpulkan mereka untuk tujuan mereka sendiri. Saat Sasuke bersiap menghadapi Zansul, Jiji mengkhianati Sakura dengan menusuknya dengan racun dan melepaskan segel pada partikel pamungkas.***

TAG: #boruto
Sumber:

BERITA TERKAIT

Boruto Episode Terbaru 286 287 288, pantau Streaming Nonton di Anoboy atau samehadaku

Senin / 06-02-2023,14:44 WIB

ARC cerita masa lalu Sasuke

Boruto Episode Terbaru 286 287 288, pantau Streaming Nonton di Anoboy atau samehadaku