header

Streaming Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken MOVIE sub indo, pantau di Anoboy Samehadaku atau animedesu

Senin 06-02-2023 / 15:17 WIB


Streaming Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken MOVIE sub indo, pantau di Anoboy Samehadaku atau animedesu

SINOPSIS: Rimuru Tempest adalah slime yang berubah menjadi raja iblis untuk melindungi teman-temannya. Bersama dengan teman-temannya, dia mendirikan Jura Tempest Federation, sebuah wilayah untuk monster.

Di Raja, sebuah negara kecil di barat, ada misteri lama seputar kemampuan kuat sang ratu.


Belakangan, Hiiro, seorang "Survivor of the Ogres", bertemu dengan Rimuru dan teman-temannya. Mereka bersatu kembali dengan mantan rekan Benimaru dan teman-temannya.

Putusnya "scarlet bonds" sekarang berfungsi sebagai mercusuar untuk konflik baru.

REVIEW


×

Film Tensei Shitara Slime Datta Ken jauh dari ekspektasi, kurang humor dan plot dinamis yang dikenal dari serial anime tersebut. Meskipun memiliki barisan karakter fantasi tinggi dan cerita latar yang kaya, film ini gagal memikat penonton dengan penjelasan panjang lebar tentang kekuatan supernatural dan pertempuran biasa antara ogre, orc, dan makhluk lainnya.

Meskipun film tersebut menampilkan pemeran utama Rimuru Tempest, disuarakan oleh Miho Okasaki, film tersebut gagal untuk sepenuhnya menampilkan kebijaksanaan dan kemampuan merapal mantra dari slime hidup yang pernah menjadi manusia bernama Satoru Mikami. Secara keseluruhan, fokus film pada mekanisme pertempuran fantasi mengurangi semangat ringan dan apa pun dari seri aslinya.

Film, Tensei Shitara Slime Datta Ken mungkin masih menarik bagi pemirsa baru dengan ceritanya sendiri yang memberikan penjelasan tentang cerita kompleks dari serial tersebut. Namun, itu tidak sesuai dengan materi sumber karena intrik dramatisnya yang berkepanjangan dan kurangnya kedalaman karakter pendukung.

Lanjut ……

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT