header

Siapakah Pasangan Istri Rock Lee di serial anime Boruto? Naruto dan Hinata, Sakura dan Sasuke, Shikamaru dan Temari, serta Sai dan Ino

Senin 06-02-2023 / 19:03 WIB


Siapakah Pasangan Istri Rock Lee di serial anime Boruto? Naruto dan Hinata, Sakura dan Sasuke, Shikamaru dan Temari, serta Sai dan Ino

Terlepas dari penguasaan Taijutsu yang mengesankan, Lee tidak mencapai tingkat keterampilan ini tanpa harga. Sebagai seorang anak, Lee berjuang karena kurangnya kemampuan ninjutsu dan tidak dapat mendaftar di akademi ninja.

Namun, dia ditemukan oleh Guy sensei, yang melihat potensi Lee dan membawanya di bawah sayapnya. Setelah bertahun-tahun pelatihan dan dedikasi yang tak kenal lelah, Lee menjadi kekuatan yang tangguh dan membuktikan bahwa orang yang ragu itu salah.


Dengan siapa Rock Lee berakhir? Teori

Salah satu teori paling terkenal adalah bahwa Rock Lee berakhir dengan TenTen, yang merupakan teman masa kecilnya karena mereka dilatih di bawah sensei yang sama dan juga selalu menjaga satu sama lain. Teori ini memiliki banyak poin pendukung seperti,

  1. Rock Lee dan Tenten ditampilkan bersama di kredit akhir film Boruto di mana setiap pasangan ditampilkan berdiri bersama.
  2. Rock Lee dan Tenten juga saling mendukung dan berteman baik.
  3. Putra Rock Lee, Metal Lee berbagi kemampuan Rock Lee dan Tenten dengan penguasaan Taijutsu dan penguasaan alat Ninja.

Meskipun teori-teori ini tampak masuk akal, telah dikonfirmasi dalam serial Boruto bahwa Tenten tetap melajang dan tidak menunjukkan minat romantis pada Lee. Teori lain melibatkan karakter Azami, yang merupakan cicit dari pengguna Taijutsu legendaris Chen dan inspirasi bagi Rock Lee.


×

Lanjut .....

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT