header

Streaming NONTON Individual Circumstances Sub Indo Episode 7 8 9 10 11 dan 12, pantau di Nodrakor, oppadrama, zonafilm, giladrakor, dunia21, inidramaku atau drakor.id

Senin 06-02-2023 / 19:20 WIB


Streaming NONTON Individual Circumstances Sub Indo Episode 7 8 9 10 11 dan 12, pantau di Nodrakor, oppadrama, zonafilm, giladrakor, dunia21, inidramaku atau drakor.id

BURUHTINTA.co.id - Final drama Korea BL "Individual Circumstances" sudah dekat! Dengan perilisan episode 7 dan 8 yang akan datang, penggemar sangat menantikan untuk melihat bagaimana hubungan cinta-benci antara mantan sahabat Woo Jae dan Yeon Woo akan berakhir. Sebelum kita masuk ke episode terbaru, mari kita rangkum apa yang terjadi di episode 5 dan 6.

Di dua episode sebelumnya yang tayang pada 2 Februari 2023, kita melihat Yeon Woo terus mendorong Woo Jae untuk menyelesaikan pekerjaannya dan bekerja sama dengannya. Setelah berpikir panjang, Woo Jae akhirnya setuju untuk bekerja sama dengan Yeon Woo dalam sebuah proyek film.


Saat Yeon Woo menawarkan untuk membantu menyelesaikan novel Woo Jae, dia mengungkapkan bahwa dia memahami karakter Hyojae, mengatakan bahwa dia takut untuk angkat bicara karena takut kehilangan Miso.

Terlepas dari upaya Woo Jae untuk menjauhkan diri, Yeon Woo terus membantunya, menawarkan untuk memegang payung untuknya di bawah sinar matahari, membuat kopi, menyiram tanaman, membersihkan taman, dan mencuci mobilnya, semuanya dalam upaya untuk memungkinkan Woo Jae untuk pergi. fokus pada tulisannya. Meski Woo Jae mencoba melawan, cintanya pada Yeon Woo sering meluluhkan tekadnya.

Rekap Episede 5 dan 6


×

Yeon Woo meyakinkan Woo Jae untuk pergi bersamanya ke tempat khusus. Meski awalnya enggan, Woo Jae akhirnya setuju setelah melihat ekspresi tulus di wajah Yeon Woo. Mereka berkendara ke sebuah danau di mana Yeon Woo mengungkapkan bahwa dia telah menguburkan ibunya di sana dan itu adalah peringatan kematiannya.

Mereka membahas penyakit ibu Yeon Woo dan bagaimana rasa takutnya sendirian membayangi pemahamannya tentang rasa sakitnya.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT