header

Streaming NONTON Individual Circumstances Sub Indo Episode 7 8 9 10 11 dan 12, pantau di Nodrakor, oppadrama, zonafilm, giladrakor, dunia21, inidramaku atau drakor.id

Senin 06-02-2023 / 19:20 WIB


Streaming NONTON Individual Circumstances Sub Indo Episode 7 8 9 10 11 dan 12, pantau di Nodrakor, oppadrama, zonafilm, giladrakor, dunia21, inidramaku atau drakor.id

Malamnya, Woo Jae menawarkan untuk minum bersama Yeon Woo dan merenungkan masa lalu mereka. Saat Yeon Woo mabuk, dia melampiaskan kekesalannya tentang bagaimana dia menahan perlakuan buruk Woo Jae.

Sebagai tanggapan, Woo Jae menuduh Yeon Woo hanya peduli pada dirinya sendiri dan mengabaikan perasaan orang lain. Yeon Woo bertanya apakah Woo Jae pernah merindukannya dan bertanya apakah jalan mereka akan bertemu jika bukan karena dia. Woo Jae menolak gagasan itu, memberi tahu Yeon Woo bahwa mereka harus mengakhiri hubungan di antara mereka.


Sementara itu, dalam kilas balik, Yeon Woo kehilangan hoodie yang diberikan Woo Jae kepadanya. Ketika Woo Jae bertanya tentang keberadaannya, Yeon Woo berbohong bahwa itu ada di binatu, yang membuat Woo Jae sakit hati.

Hal ini menyebabkan Yeon Woo menjadi marah dan frustrasi dan meninggalkan rumah Woo Jae untuk mengambil film eksplisit yang ditawarkan oleh produsernya.

Di sisi lain, Woo Jae terus menulis ceritanya di mana Hyojae dan Miso berkonfrontasi tentang kurangnya komunikasi Hyojae. Adegan ini diselingi dengan percakapan sebenarnya antara Yeon Woo dan Woo Jae, di mana Yeon Woo mengungkapkan ketakutannya untuk berbicara dan berpotensi mengakhiri segalanya. Ini menyoroti hubungan antara karakter dalam cerita Woo Jae dan kehidupan aslinya.


×

Sementara itu, Yeon Woo mengetahui bahwa Woo Jae telah memposting bab baru dari novelnya, meskipun dia sedang istirahat. Dia membacanya dan pergi ke rumah Woo Jae. Saat tiba, Yeon Woo menyadari bahwa kode kunci pintu Woo Jae adalah tanggal lahir Yeon Woo dan kata sandi laptopnya adalah tanggal pertemuan pertama mereka. Yeon Woo mulai merasakan sesuatu saat Woo Jae memasuki rumah, dan terkejut melihat Yeon Woo.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT