header

FKA Twigs pada acara NME Awards, Hot tanpa Bra

Rabu 09-03-2022 / 06:49 WIB


FKA Twigs pada acara NME Awards, Hot tanpa Bra

BURUHTINTA.co.id - Penampilan FKA Twigs tanpa bra pada penerimaan penghargaan NME membuat suasana jadi panas. Dengan gaun abu-abu yang unik, dirancang oleh Liza Keane, dengan bahan yang dipahat dengan indah sehingga tampak menunjukkan sosoknya yang aduhai.

FKA Twigs dengan rambut gimbal pirang dan memakai riasan glamor, serta tampilan mata perunggu dan kilau yang apik. Saat dia naik ke panggung dan menampilkan penampilan yang mencolok. Dia mengenakan gaun mini perak berkilauan dan sepatu bot bertali setinggi lutut sementara dia mengenakan rantai saat dia memamerkan gerakan tariannya yang sensasional.

FKA Twigs mengakhiri puncak acara dengan membawa pulang penghargaan Godlike Genius untuk lagunya Caprisongs, mengalahkan penghargaan Berwyn's Tape 2/Fomalhaut dan Central Cee's Wild West.

Baca juga: MacBook Air VS Pro, spek dan daftar harga laptop terbaik 2022

Baca juga: MU Harry Maguire transfermarkt, umur bek termahal di dunia

Baca juga: Biodata dan Profil lengkap Azis Samual, tersangka pengeroyokan ketua knpi

Lagunya juga meraih nominasi untuk mixtape terbaik, sementara dia juga menerima penghargaan

FKA, yang dikenal dengan selera gayanya yang unik, mengenakan gaun putih yang luar biasa untuk acara di The Honorable Society of Lincoln's di London.

Berbicara dari karpet merah di NME, FKA Twigs menjelaskan bagaimana London menginspirasi penulisan lagunya, mengatakan kepada MailOnline: Saya tinggal di London selatan selama bertahun-tahun, saya kuliah di sini.

"Saya merasa London adalah satu-satunya tempat yang menginspirasi musik saya. Saya cenderung memulainya di sini dan kemudian pergi ke tempat lain untuk fokus. London adalah rumahku. Setiap tempat di London memiliki kenangan.'

Video FKA Twigs pada halaman selanjutnya

TAG: #rapper
Sumber: nypost.com

BERITA TERKAIT

FKA Twigs pada acara NME Awards, Hot tanpa Bra

Rabu / 09-03-2022,06:49 WIB

Penampilan FKA Twigs tanpa bra pada penerimaan penghargaan NME membuat suasana jadi panas.

FKA Twigs pada acara NME Awards, Hot tanpa Bra