header

Nonton Drakor Payback: Money And Power Sub Indo Episode 11 dan 12, pantau streaming di nodrakor atau drakorindo

Senin 06-02-2023 / 22:08 WIB


Nonton Drakor Payback: Money And Power Sub Indo Episode 11 dan 12, pantau streaming di nodrakor atau drakorindo

BURUHTINTA.co.id - Payback: Money and Power adalah K-drama mendebarkan yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar ketegangan, thriller, dan balas dendam. Lee Sung-Kyun, yang dikenal karena perannya dalam "Parasite" dan "Diary of a Prosecutor," membintangi drama tersebut, bersama dengan aktris terkenal Moon Chae-Won, yang muncul dalam "Flower of Evil" dan "Good Doctor ."

Pemeran dan kru "Payback: Money and Power" luar biasa, membuat drama ini populer tidak hanya di kalangan orang Korea, tetapi juga di luar negeri. Dengan 12 episode, episode pertama tayang perdana pada 6 Januari 2023 dan mendapat tanggapan positif atas plotnya yang menawan.


Drama ini menggabungkan momen emosional dengan adegan aksi tinggi, menciptakan pengalaman menonton yang menyeluruh. Artikel ini akan memberikan pembaruan tentang "Payback: Uang dan Kekuasaan", termasuk rekap episode terbaru dan informasi tentang rilis mendatang.

SINOPSIS Payback: Money And Power

Payback: Uang dan Kekuasaan berputar di sekitar Eun Yong, protagonis kita, diperankan oleh Lee Sung-Kyun, dan rencananya untuk mengganggu status quo dan membalas dendam untuk seorang teman baik. Eun Yong adalah titan bisnis terkenal yang, sesaat sebelum bermigrasi kembali ke Korea, menghabiskan sebagian besar hidupnya di negara Mongolia.


×

Tae Chun, keponakan Eun Yong sangat membutuhkan bantuannya, jadi dia meminta pamannya untuk kembali dan membantunya. Joon Gyeong, putri dermawan lama Eun Yong, juga berada dalam situasi yang sama dan membutuhkan bantuan. Dengan masalah yang muncul satu demi satu, Eun Yong tidak punya pilihan selain kembali ke Korea dan membantu mereka.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT