header

Nonton Drakor Payback: Money And Power Sub Indo Episode 11 dan 12, pantau streaming di nodrakor atau drakorindo

Senin 06-02-2023 / 22:08 WIB


Nonton Drakor Payback: Money And Power Sub Indo Episode 11 dan 12, pantau streaming di nodrakor atau drakorindo

Keadaan tak terduga ini mengarah ke awal Payback: Uang dan Kekuasaan. Terlepas dari panggilan Tae Chun dan Joon Gyeong, niat pribadi Eun Yong untuk membalas kematian teman tercintanya dan menargetkan kekuatan korup di industri Bisnis adalah salah satu yang mendorong tekadnya untuk kembali ke tanah airnya.

Spoiler Eposide 10


Gi-Seok dipengaruhi oleh rencana rahasia Eun Yong untuk melamar Se-Hee dan mendapatkan kembali harapan dalam mimpinya. Dia dihadapkan pada dilema: kekuasaan atau uang? Jaksa yang kecewa akhirnya membuat pilihan.

Episode 10 Payback: Power and Money menyaksikan dilema Gi-Seok dalam memilih kejahatan yang lebih besar. Sisi mana yang dia pilih? Yang punya kekuasaan atau yang punya uang? Dia dipaksa untuk mengambil keputusan dan memilih apa yang menurutnya adalah pilihan yang lebih baik. Episode diakhiri dengan konferensi pers di mana Hwang Gi-Seok terlihat menjadi pusat perhatian.

Gi-Seok, yang muncul sebagai whistleblower, mengakui di depan pers dedikasinya pada hukum sebagai Jaksa Penuntut dan berjanji untuk menunjukkan transparansi penuh untuk memberikan keadilan saat dia menebus tindakannya di masa lalu. Episode berakhir dengan Eun Yong yang mengaku menggunakan Gi-Seok sebagai pion dalam rencana induknya - mengganggu kedamaian para koruptor.***


×

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT