header

Samantha Mathis Pacar River Phoenix, Bertemu Pada Film The Thing Called Love

Selasa 07-02-2023 / 15:54 WIB


Samantha Mathis Pacar River Phoenix, Bertemu Pada Film The Thing Called Love

BURUHTINTA.co.id - Siapa pacar River Phoenix? Meskipun meninggal pada usia muda, River Phoenix membuat pengaruh yang bertahan lama dengan film-filmnya, termasuk "My Own Private Idaho", "Stand By Me", dan "Running on Empty". Film terakhirnya adalah "Dark Blood", yang diselesaikan pada tahun 2012. Dia dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam "Running on Empty".

Pada peringatan 20 tahun kematiannya, banyak rekannya mengingat aktor berbakat itu. Ia dikenal berani mengambil risiko dan selalu mengejutkan orang-orang di sekitarnya. Sayangnya, River Phoenix meninggal karena kecanduan narkoba. Mari kita cari tahu siapa pacarnya.


Siapa Pacar River Phoenix?

Pacar River Phoenix adalah Samantha Mathis. Aktris American Psycho hadir di sana bersama Phoenix dan adik laki-lakinya Joaquin ketika aktor tersebut mengalami kematian tragis akibat overdosis obat.

Dalam sebuah wawancara awal, Samantha Mathis mengenang hari yang mengerikan itu ketika dia mengatakan bagaimana dia memperhatikan bagaimana dia melihat tidak ada yang menggunakan narkoba.


×

Aktris itu ingat bagaimana, hanya empat puluh lima menit kemudian, River meninggal. Samantha ingat mantan kekasihnya ketika dia mulai bahwa jika River masih di sini, dia akan berakting, mengarahkan, menyelamatkan lingkungan, dan hanya hidup dan bergaul.

River Phoenix sebelumnya mengencani lawan mainnya di Mosquito Coast, Martha Plimpton. Namun, hubungan itu berumur pendek, karena dilaporkan berakhir karena masalah penggunaan narkoba sang aktor.

Bagaimana River Phoenix dan Samantha bertemu?

River Phoenix dan Samantha Mathis bersama-sama membintangi The Thing Called Love tahun 1993. Namun, ini bukan pertama kalinya mereka bertemu. Samantha menceritakan bagaimana mereka bertemu sebelumnya ketika dia baru berusia 19 tahun, dan aktor itu membuang rokok darinya di klub LA!

Lanjut …..

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT